Kenapa Sepatu Klos/Kampas Ganda Sepeda Motor Cepat Habis ??? Ternyata Ini Penyebab Nya !!!


 


Kendaraan roda dua adalah kendaraan yang banyak di minati oleh orang-orang di indonesia, Mulai dari kaum muda hingga para Orang tua yang sudah lanjut usia pasti mengingin kan kendaraan sepeda motor sebagai alat transportasi jarak dekat atau pun untuk menempuh jalan yang amat sangat jauh, Seperti Hati si dia Misalnya, hehehe.


Kendaraan sepeda motor ini memang memiliki banyak jenis dan pastinya memiliki perbedaan nya masing-masing, Pokok nya setiap sepeda motor berbeda-beda lah.


Di dalam mesin sepeda motor kamu memiliki beberapa jenis part yang tentunyan memiliki tempat dan kegunaan nya masing-masing, Nah... Disini saya ingin mengulas tentang Sepatu klos atau bisa juga di sebut sepatu ganda, Beberapa konsumen kami di bengkel mengeluh kan hal tersebut, Ya, Kenapa sepatu klos atau sepatu ganda cepat habis meski baru saja di ganti dengan yang baru, Tidak bertahan dalam satu tahun sudah minta di ganti lagi.


Disini saya akan mengulas penyebab kenapa hal tersebut terjadi pada kendaraan sepeda motor.


Hal ini biasanya dapat di sebab kan beberapa masalah yang tidak di perhatikan pengguna sepeda motor tersebut Atau pun mekanik sebelum nya saat melakukan pergantian sepatu klos atau sepatu ganda yang baru, Simak di bawah ini untuk beberapa permasalahan yang dapat mengakibat kan sepatu klos sepeda motor anda cepat habis.


1. Oli


Sepeda motor yang mengalami kehabisan oli dapat menghancurkan semua part yang ada di dalam mesin sepeda motor tentu nya bagi Sepatu klos atau sepatu ganda juga, Ini karena pelumasan yang di dapat kan oleh sepatu klos tidak terpenuhi, Sehingga sepatu klos bergesekan dengan Lonceng klos dengan kesat secara terus menerus hingga akhir nya sepatu klos habis dan tenaga sepeda motor anda akan mengalami Drop yang amat sangat parah.


2. Lonceng Klos Berberparit


Saat melakukan pergantian sepatu ganda atau sepatu klos yang baru kita sebagai mekanik di harus kan untuk melakukan pengecekan secara detail terhadap part yang bersangkutan terhadap sepatu klos yang baru saja kita ganti, Misal nya Lonceng klos. Lonceng klos yang sudah memiliki parit yang berjarak di bagian dalam nya dapat mengakibat kan cepat nya habis sepatu klos sepeda motor kamu, Karena sebenar nya sepatu klos bertekanan pada wadah yang rata bukan pada wadah yang sudah bergelombang dan berparit di bagian dalam nya, Hal inilah menyebab kan sepatu klos anda cepat habis.


3. Part KW Atau Murahan


Untuk hal ini sebenar nya tidak perlu untuk saya jelas kan, Karena anda juga pastinya sudah mengetahui nya bagaimana kualitas ketahana dari part yang KW, Makadari itu saya saran kan untuk melakukan pergantian yang baru dengan part yang original sesuai dari kendaraan sepeda motor kamu.


0 Response to "Kenapa Sepatu Klos/Kampas Ganda Sepeda Motor Cepat Habis ??? Ternyata Ini Penyebab Nya !!! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel