Penyebab Kecepatan sepeda motor Berkurang drastis


 



Kecepatan sepeda motor yang kita kendarai tentu memiliki kecepatan maksimum nya masing-masing di setiap motor nya, Hal ini dapat kita lihat dari CC yang di miliki mesin dari sepeda motor tersebut, Akan tetapi kecepatan yang di miliki oleh mesin tersebut dapat berkurang secara drastis, Mau dalam secara tiba-tiba atau pun secara perlahan.


Hal ini sering di alami oleh mesin sepeda motor yang sudah di pakai oleh pengendara nya minimal 2-3 tahun, Namun saat menginjak umur 1 tahun sebenar nya hal ini juga sudah terjadi, Akan tetapi tidak terlalu terasa oleh pengendara sepeda motor tersebut, Sehingga saat merasakan titik terparah nya mereka sebagai pengendara sering sekali merasakan kebingungan saat merasakan tenaga sepeda motor nya tidak seperti biasa nya.


Lantas Apa yang menyebab kan sepeda motor mengalami pengurangan Laju kecepatan ??


Permasalahan yang satu ini sebenar nya dapat di sebab kan oleh kampas kopling atau bisa di sebut kain klos yang sudah mengalami pengausan atau sudah habis dan tidak layak pakai lagi, Karena tekanan yang seharus nya rapat kini sudah mengalami kerenggangan, Sehingga rantang klos atau dapur klos tidak mendapat kan tekanan yang baik dan mengalami LOS saat mesin sepeda motor dalam posisi masuk gigi.


Untuk mengatasi nya, Segera lah melakukan pembongkaran pada bagian Bak klos atau bak kopling dan segera melakukan pergantian kampas kopling atau kain klos dengan yang baru, Jika kamu tidak memiliki keahlian pada bagian yang satu ini, Kamu juga dapat menyerah kan permasalahan tersebut kepada mekanik kepercayaan kamu atau bisa juga ke shoowroom sepeda motor tergantung Merk sepeda motor yang kamu pakai dan sedang memiliki permasalahan kompleks.


Jika kamu ingin melakukan pergantian kain klos dengan yang baru, Kami saran kan untuk mengganti kan nya dengan yang original, Karena ini berada di dalam mesin. Jika kamu tidak memiliki dana yang cukup untuk melakukan pergantian dengan yang baru, Kamu juga dapat melakukan pergantian dengan part yang sudah terjamin kualitas nya, Seperti Aspira, Federal, Ichidai, Fukuyama dan merk lain nya.


Jangan sesekali memakai kan ke dalam mesin sepeda motor yang bukan terjamin kualitas nya, Karena ini dapat menguras isi kantong mu kedua kali nya, Hanya karena nambah sedikit lagi dari harga yang terjamin kualitas nya, Kamu bisa menghabis kan lebih banyak lagi jika kamu melakukan pergantian patt yang murahan.

0 Response to "Penyebab Kecepatan sepeda motor Berkurang drastis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel