Penyebab Kawasaki KLX 150 Kurang bertenaga, Ternyata Ini Masalah Nya.

 



Sepeda motor yang di harus kan memiliki tenaga yang penuh dengan Power Kawasaki KLX 150 Tentu sudah memiliki nya dan sudah menjadi sebuah identik dari pada sepeda motor yang di harus kan melewati medan yang sangat rusak, Kubangan beserta medan yang memiliki tanjakan yang amat sangat curam, Kawasaki KLX 150 Adalah salah satu sepeda motor yang menyanggupin akan medan tersebut.


Ya... Tenaga yang dimiliki dari sepeda motor keluaran kawasaki ini amat sangat di minati oleh pecinta Motor cross karena tenaga yang di miliki sangat di idam kan oleh mereka sebagai pecinta Motor Cross.


Akan tetapi, Sering sekali kami mendapat kan keluhan dari pemilik sepeda motor keluaran Kawasaki ini mengalami kekurangan tenaga atau power saat berada di medan yang menanjak atau pun berkubang, Tentu masalah ini di alami Kawasaki KLX 150 yang sudah di pakai hingga 2 sampai 3 tahunan.


Nah... Kami akan mengulas tentang apa saja yang biasanya menyebab kan tenaga sepeda motor Kawasaki KLX 150 Berkurang  dan tidak nyaman saat di kendarai di medan menanjak dan berkubang, Simak di bawah ini.


1. Kampas Kopling


Kampas kopling Kawasaki KLX 150 memang memiliki harga yang cukup menguras kantong, Akan tetapi Part yang satu ini sangat lah berperan akan tenaga sepeda motor tersebut, Jika sepeda motor kawasaki KLX 150 anda sudah mengalami kendala seperti itu, Kami saran kan untuk melakukan pergantian kampas kopling sepeda motor kawasaki KLX 150 anda dengan yang baru dan tentu nya yang Original dari pihak KAWASAKI.


2. Piston Lecet


Untuk masalah yang paling sering kami temukan di bengkel yang dapat mengurangi tenaga sepeda motor KLX 150 adalah Piston yang lecet, Masalah yang satu ini sangat sering kami temukan pada sepeda motor kawasaki KLX 150, Hal ini terjadi karena Kecepatan piston saat bergerak sudah melewati batas kemampuan dari piston tersebut di tambah lagi oli mesin yang di pakai tidak sesuai dengan pergerakan yang terjadi di dalam Block, Sehingga Piston dengan block mengalami pergesekan yang cukup hebat sehingga block menjadi panas dan terluka atau lecet.


3. Kompresi Berkurang


Kompresi pada mesin yang memiliki kinerja besar memang lah harus terjaga agar tenaga yang di hasil kan juga sesuai dengan apa yang di ingin kan, Jika kompresi melemah maka sudah dapat di pastikan bahwasanya tenaga dari mesin tersebut juga akan mengalami drop bahkan terkadang sepeda motor tidak mau hidup saat di Stater.


0 Response to "Penyebab Kawasaki KLX 150 Kurang bertenaga, Ternyata Ini Masalah Nya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel