Busi Sepeda Motor Kawasaki Ninja Warior 250 CC Tidak Sama Dengan Busi Bercode CPR6 Atau KPH.

 



Di artikel kami sebelum nya sebenar nya kami sudah mengulas tentang busi sepeda motor yang sering di gunakan di pasaran Otomotif sepeda motor, Mau itu di showroom resmi atau pun di bengkel pinggir jalan, Seperti kita tentu nya yang bekerja di bengkel MPJ Motor.


Di artikel sebelum nya kami mengulas tentang Code yang biasa kami gunakan untuk mempercepat proses kinerja saat pemilihan atau pengambilan busi untuk di pasang kan ke sepeda motor yang membutuh kan busi baru, Akan tetapi kami belum mengulas tentang tipe busi atau masalah busi yang satu ini.


Ya.. Busi sepeda motor kawasaki Ninja Warior 250 CC.

Kawasaki ninja warior 250 CC menggunakan dua busi sekaligus, Ini di karena kan Piston yang di bawa juga ada 2, Jadi busi nya juga harus dua, Begitu juga dengan Injection atau karburator nya juga harus 2.


Busi sepeda motor kawasaki ninja warior memiliki drat yang panjang dan hampir menyerupai busi Bercode CPR6 atau biasa kami sebut KPH, Akan tetapi Jangan salah loh, Busi kawasaki ninja warior 250 CC Memiliki perbedaan dengan Busi KPH, Walau sekilas kita melihat bahwasanya di antara kedua busi ini memiliki persamaan yang sangat akurat, Akan tetapi tidak.


Dari panjang drat atau uliran busi kph memiliki panjang yang berbeda dengan busi bawaan ninja 250 CC, Busi KPH Lebih panjang, Jadi jangan sampai anda memasang kan nya untuk sekeda mencoba ya, Bisa-bisa piston sepeda motor anda menyunduk bagian busi tersebut atau klep sepeda motor anda dapat bengkok karena busi menghambat pergerakan dari klep tersebut.


Dari arus listrik yang di hasil kan juga busi bertype CPR6 Atau KPH Tidak sanggup untuk membakar minyak yang ada di dalam dexel ninja 250 CC, Ini di karena kan apa yang di hasil kan tidam sesuai dengan kompres dan minyak yang masuk ke dalam dexel ninja warior 250.


Busi yang di pakai oleh keluaran kawasaki ini memiliki type CP8 dan harus juga memiliki kualitas original atau bisa juga Racing asal kan memiliki panjang yang sama, Jika tidak, Motor anda akan brebet saat di kendarain di jalanan, Ini di karena kan busi yang anda pakai tidak sesuai spek yang di berikan dengan yang di terima alhasil kinerja pembakaran juga amburadul.


Maka dari itu, Jika sepeda motor Kawasaki ninja warior 250 anda mengalami mati busi, Usahakan mengganti busi minimal dengan yang original dan bila perlu mengganti dua sekali gus, Agar tetap sefty saat di perjalanan. Gimana kalau cuma gantu satu dan tiba-tiba di jalan busi satu nya mengalami mati, Gak enak juga kan Motor Gede yang memiliki CC 250 CC di dorong, Apalagi dengan Do'i, Malu nya Gila banget pasti nya, Hehhee...

0 Response to "Busi Sepeda Motor Kawasaki Ninja Warior 250 CC Tidak Sama Dengan Busi Bercode CPR6 Atau KPH."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel