Cara Mengakali Bagian Kopling Jupiter Z New Agar Lebih Joss

 



Bagi kita sebagai pengendara sepeda motor yang mementingkan tenaga dan kecepatan dari sepeda motor yang kita kendarai, Tentu sangat berarti, Karena tanpa hal itu, Kita tidak akan dapat memahami dan mengetahui kualitas dari sepeda motor tersebut.


Dalam permasalahan yang satu ini, Kami sering sekali melakukan riset-riset tersendiri di bengkel MPJ Motor tempat kami bekerja, Mulai dari mengobrak Abrik Sparepart yang ada di dalam mesin sepeda motor hingga Melakukan Uji coba di bagian Pengapian sepeda motor.


Untuk permasalahan yang satu ini, Kami membuat sebagai uji coba mesin sepeda motor yang tidak menggunakan Per sebagai penekan di bagian kopling, Lebih tepat nya pada Kampas kopling, Melainkan Hanya menggunakan Plat yang berbentuk melengkung sebagai alat penekan di bagian kampas kopling.


Tentu hal ini sangat tidak efisien menurut kami sebagai mekanik yang selalu memperbaiki bagian kopling yang menggunakan Per sebagai penekan kampas kopling.


Maka dari itu, Kami melakukan sebuah uji coba dari sparepart sepeda motor lain dan mencocok kan nya ke jupiter z new yang tidak menggunakan per sebagai penekan kampas kopling.


Dari banyak nya sparepart bagian kopling atau lebih tepat nya Rantang klos atau rumah kopling dari sepeda motor yang notabene memiliki perbedaan CC Hingga merk, akhir nya kami menemukan Part yang cocok untuk di pasang kan ke sepeda motor jupiter z New tanpa memiliki gejala efek samping di kemudian hari atau pun pemotongan dan lain nya, Kami menemukan Part yang sama persis dari pada apa yang di miliki bawaan dari sepeda motor tersebut, Jadi, Cukup tinggal pasang seperti biasa saja.


Dari hasil yang kami temukan tersebut, Kami mendapat kan hasil yang memuas kan setelah semua terpasang dengan rapi, Tenaga lebih kuat, Start pertama lebih nendang dan Bahkan Biaya yang di keluar kan juga jauh lebih murah dari pada harga yang di berikan jika kita membeli sparepart bawaan dari sepeda motor jupiter z New tersebut.


Nah... Dari sini kita dapat belajar bahwasanya sepeda motor itu dapat di ubah bagian mana nya pun asal kan Porsi yang di berikan setimpal dan juga kita harus mengukur dan meneliti di mana akan dapat hasil yang tidak mengecewakan konsumen dan ilmu nya dapat kita bawa keman saja.


Untuk penjelasan sparepart apa yang kami gunakan, Kami tidak dapat menjelas kan nya secara langsung disini, Karena kami juga mendapat kan nya secara susah payah dan bahkan hingga berhari-hari, Sebenar nya ada beberapa part yang dapat di pasang kan secara langsung, Tetapi kami menemukan sebuah Gejala yang tidak mungkin di terima oleh konsumen tersebut, Salah satu nya "Keras Saat Ingin Masuk Gigi atau Perseneling Keras"


Nah, Untuk yang satu ini, Kami memang telah mencoba semua Kesalahan Dan kami menemukan nya secara real tanpa ada yang berbeda dari pada sepeda motor lain nya, Bahkan Jauh lebih enak dari pada Sepeda motor aslinya.


Jika Ingin Ilmu nya juga, Kami harap untuk ngobrol secara Pribadi Melalui Pesan atau pun email, Mohon maaf sebesar mungkin, Kami tidak dapat menjelas kan nya secara Publik, Hal ini untuk menjaga Kesetabilan Ilmu Mekanik dan Ilmu Konsumen Yang sok Mekanik.


0 Response to "Cara Mengakali Bagian Kopling Jupiter Z New Agar Lebih Joss"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel