COP Busi Kawasaki Ninja Warior 250 Berbeda Dari Cop Busi Sepeda Motor Sekelas Nya.

 



Sepeda motor jebolan Perusahaan kawasaki memang lah sudah sangat terkenal akan kecanggihan teknologi nya dari dulu, Ini di karena kan sepeda motor buatan kawasaki rata-rata memiliki pesona yang sangat di idaman bagi semua pria, Mulai dari Rancangan bentuk body hingga kekuatan mesin sudah tidak dapat di sepele kan.


Salah satu unit sepeda motor keluaran kawasaki yang menjadi idaman para pria sejak awal di pasar kan kepada konsumen adalah Kawasaki Ninja 250 CC, Motor ini juga sering di sebuy sebagai warior atau Ninja Warior 250CC, Melihat dari spek yang di berikan memang tidak salah lagi bahwasanya sepeda motor yang satu ini sangat membuat para raiding kesemsem, Apalagi saat mendengar suara nya, Uh.. Rasanya ingin Memiliki nya..


Nah, Sebagai pemilik kuda besi yang sangat gagah ini, Kamu juga harua tahu bahwasa nya ada beberapa part yang tidak sama seperti sepeda motor keluaran perusahaan sepeda motor lain nya meski sekelas dengan nya atau pun yang lain nya.


Salah satu nya adalah Cop Busi dari sepeda motor keluaran kawasaki ini tidak sama seperti motor lain nya, Jika kita lihat dari gambar di atas, Cop busi ninja warior 250 memiliki soket langsung ke cop busi tersebut, Kabel yang di sediakan juga ada dua warna dimana satu nya massa dan satu nya arus strum.


Cop busi sepeda motor yang biasa nya kita lihat dari pada sepeda motor bebek atau sport memiliki satu kabel koil yang cukup besar yang tersambung langsung ke cop atau kepala busi Dan bentuk nya ada yang berbentuk Huruf L dan ada juga berbentuk Kuncup Lurus Dan apabila cop busi mengalami kerusakan, Kita bisa hanya melengket kan Kabel koil ke busi agar sepeda motor Bisa di hidup kan sedang kan ninja warior 250 tentu lah tidak mungkin, Karena disana ada 2 kabel tersambung ke soket yang memiliki fungsi masing-masing ke bagian ujung cop busi.


Bagi kamu pengendara kawasaki ninja warior 250 harus tau nih, Atau pun kamu sebagai pelajar Otomotif, Bahwasanya cop busi dari sepeda motor ini tidak sama seperti sepeda motor lain nya.


0 Response to "COP Busi Kawasaki Ninja Warior 250 Berbeda Dari Cop Busi Sepeda Motor Sekelas Nya."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel