Begini Cara Menyetting Lampu Depan Agar Lebih Terang


Lampu depan sepeda motor yang masih menggunakan bohlam yang berwarna kuning memang lah tidak begitu terang untuk menerangi jalan kita saat sedang berkendara di malam hari, Akan tetapi sebenar nya spek yang biasa ini adalah anjuran dari pabrikan sepeda motor itu sendiri, Karena berguna juga untuk pengendara yang lain yang ada di depan kita, Guna nya untuk agar mereka yang berada di depan kita tidak merasa silau saat berpapasan dengan kita di malam hari.

Ada juga beberapa pengendara melakukan sedikit sebuah perombakan yang memiliki sedikit banyak nya manfaat untuk penerangan dari lampu depan sepeda motor itu sendiri, Hal ini tentu nya akan memakan sedikit biaya untuk membeli beberapa part yang di butuh kan agar lampu depan sepeda motor anda memiliki lampu yang sedikit lebih terang dan efisien.

Ada pun perubahan yang di lakukan pengendara untuk menambah terang nya lampu sepeda motor anda, Antara Lain

1. Menambah Kapasitas Arus

Dengan cara menambah kapasitas arus yang di butuh kan bohlam adalah cara yang sangat mudah dan cepat, Akan tetapi kita harus teliti untuk hal yang satu ini, Karena jika tidak maka bohlam yang kita miliki akan segera putus dengan mudah nya.

Kita harus mengukur tegangan arus yang masuk ke bohlam, Biasa kita menambah kan 1-2 dari tegangan yang biasa nya di pakai oleh bohlam pabrikan.

2. Mengganti Bohlam Menjadi LED

Mengganti lampu depan sepeda motor dengan menggunakan Bola lampu yang terbaru atau biasanya di sebut LED adalah cara yang mudah juga, Karena kita cukup mengganti bohlam dengan yang LED dan Mengubah arus AC/DC, Akan tetapi keterangan yang di miliki dari lampu yang satu ini juga tergantung dari harga yang di perjual beli kan di pasaran, Jika harga dari barang tersebut semakin mahal maka kualitas dan keterangan yang di miliki dari lampu tersebut juga akan lebih TOP.

Akan tetapi kamu juga harus teliti akan barung KW, Karena Bisa saja si penjual mengatakan bahwasanya barang tersebut adalah barang yang bagus persis seperti yang kamu cari, Akan tetapi keterangan yang di miliki tidak lah sesuai dengan harga yang di milikinya, Maka dari itu, Tetap lah waspada.

3. Menambah Lampu Sorot

Untuk mendapat kan keterangan dari lampu sepeda motor yang kita memiliki, Cara ini juga sangat lah di saran kan agar keterangan dari lampu kita jauh lebih baik, Kamu cukup membeli lampu lampu Variasi yang biasanya di jual di bengkel penjual part sepeda motor dan menyambung kan nya ke kabel yang memiliki AKI atau kamu ingin membuat sebuah tombol juga bisa di buat sesuai selera yang kamu mau.



0 Response to "Begini Cara Menyetting Lampu Depan Agar Lebih Terang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel