Daftar Tekanan Full Pump Sepeda Motor Dengan Lengkap Dan Benar.

 



Full pump atau biasa di sebut pompa bahan bakar minyak yang di gunakan oleh sepeda motor yang saat ini sudah menggunakan INJECTION memiliki peran yang cukup sangat penting, Karena dengan full pump ini minyak dapat mengalir melalui selang sehingga Injector dapat menyeprot kan secara merata ke dalam ruang pembakaran yang ada di dexel.


Akan tetapi, Meski di sebut sebagai pompa minyak atau Full pump, Part yang satu ini juga memiliki ukuran tekanan yang harus di perhatikan oleh kita sebagai mekanik, Atau pun kamu yang sedang belajar untuk memahami part yang satu ini.


Tekanan yang di hasil kan oleh full pump ini harus terukur dan sesuai dengan kapasitas tekanan minyak yang di butuh kan oleh injector nya sendiri, Sehingga injector juga dapat bekerja secara maksimal untuk menyemprot kan minyak tersebut dengan baik.


Nah.. Bagi kamu yang belum tau ukuran tekanan dari para full pump sepeda motor kamu, kami disini ada beberapa penjelasan nya, simak di Bawah Ini.


1. V-ixion         : 250 KPA, 2,5 Bar dan 37 PSI

2. Vario            : 294 KPA, 2,9 Bar Dan 42 PSI

3. Beat             : 294 KPA, 2,9 Bar Dan 42 PSI

4. Supra x 125 : 295 KPA, 2,9 Bar Dan 42 PSI

5. Mio J            : 295 KPA, 2,9 Bar Dan 42 PSI

Soul GT           : 295 KPA, 2,9 Bar Dan 42 PSI


Nah, Itu dia Beberapa Penjelasan kami tentang daftar tekanan full pump yang standart dan sesuai bawaan dari pada showroom sepeda motor tersebut, Jika anda ingin bertanya seperti : 


Kenapa Hanya beberapa daftar yang di masuk kan, Bagaimana jika kami membutuh kan tekanan full puml Megapro Atau pun Verza??


Untuk masalah yang satu ini sudah kami fikir kan terlebih dahulu, Nah.. Untuk megapro atau pun Verza yang dimana sepeda motot ini keluaran pabrik HONDA dan setelah melakukan pengecekan dan juga pencocokan secara seksama Sepeda motor ini memiliki Rotak Yang sama dengan Beat atau pun Vario lantas pastinya tekanan yang di hasil kan pun pastinya sama juga begitu juga dengan yang lain nya, Seperti Mio J ke Jupiter z dan lain nya.


Kamu tinggal menyesuai kan nya dengan baik dan mengetahui persamaan dari part tersebut maka kamu juga akan menemukan hasil daripada tekanan full pump dari pada sepeda motor tersebut bermodal kan beberapa daftar yang ada di atas.


Nah.. Untuk penjelasan nya, Kami rasa cukup untuk di dapat kan sedikit ilmu nya, Semoga Bermanfaat 😊🙏🙏🙏


0 Response to "Daftar Tekanan Full Pump Sepeda Motor Dengan Lengkap Dan Benar."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel