Kegunaan Remot Alarm Pada Sepeda Motor Serta Kenyamanan Yang di Berikan Bagi Penggunanya

 


Sepeda motor tanpa variasi seperti motor tidak memiliki nyawa atau pun kehidupan.


Kira-kira seperti itu lah sebutan yang di berikan oleh para penunggang motor yang menyukai variasi.


Memang seperti itu lah nyatanya, Karena saat sepeda motor kita menggunakan beberapa variasi yang sepadan dengan motor kita maka akan terlihat jauh lebih elegan dan unik serta akan lebih menarik perhatian banyak orang saat melihat nya.


Nah.. Saat ini kami akan mengulas Remot alarm sepeda motor yang di mana banyak di gunakan dan di minati oleh para penunggang moge, Akan tetapi bukan berarti sepeda motor type bebek atau pun matic tidak bisa menggunakan remot alarm tersebut, Tetap saja bisa, Akan tetapi saat ini pengguna nya justru jauh lebih banyak dari kalangan moge Seperti R15, R25, CBR Full Fearing, Ninja 250 serta moge lain nya.


BACA JUGA : Cara Merakit Kabel Remot Alarm Pada Semua Sepeda Motor Dengan Mudah.


Ini di karenakan Rata-rata moge itu sudah tidak menggubakan Kick stater atau pun Engkol lagi melain kan hanyak menggunakan stater elektrik yang di tempat kan di bagian kanan stang atau pun lebih tepat nya di sanping tuas gas sepeda motor.


Kembali ke masalah remot alarm, Remot alarm ini sangat berguna untuk membatu para pemilik sepeda motor yang ingin cepat menghidupkan sepeda motor nya serta juga memberi pengamanan yang cukup baik untuk menjaga dari para penjahat ranmor yang berkeliaran setiap saat.


Kenyamanan yang sangat membantu pemilik sepeda motor yang menggunakan remot alarm, Yaitu.


1. Alarm


Alarm ini sangat berguna untuk menjaga sepeda motor kamu loh, Karena di saat seseorang menyentuh sepeda motor kamu yang dimana saat setiap sentuhan tersebut memberikan getaran pada motor kamu maka alarm secara otomatis akan merbunyi  memberi sinyal kepada si pemilik, Maka jika ada yang ingin mencuri motor kamu maka dia akan langsung kedapatan atau pun kepergok ingin melakukan kejahatan terhadap sepeda motor kamu.


2.  Menghidup kan sepeda motor tanpa Kunci


Seperti biasanya, jika kita ingin menghidupkan atau pun memfungsi kan bagian kelistrikan motor kita maka kita harus malukan atau memposisi kan kunci kontak pada posisi ON, Akan tetapi menggunakan remot alarm itu semua Bullshit, Karena dengan tekanan satu tombol yang ada di remot maka motor akan sudah hidup seperti posisi kunci kontak pada posisi ON.


3. Stater Otomatis Menggunakan Remot


Semua sepeda motor terkini sudah memiliki Stater elektrik tanpa terkecuali, Biasanya posisi tombol stater tepat pada posisi bagian kanan stang atau di samping tuas gas sepeda motor, Jika kamu menggunakan remot alarm, Maka dari kejauhan kamu sudah bisa langsung melaku kan stater pafa sepeda motor kamu Tanpa harus repot memutar kunci kontak ke posisi ON dan menekan tombol stater, Tetapi kamu cukup menekan tombol yang ada di remot sebanyan dua kali secara bertahap maka seepeda motor kamu akan otomatis stater sendiri, Meski kamu dari kejauhan 20 Meter remot akan tetap berfungsi sebaik mungkin.


0 Response to "Kegunaan Remot Alarm Pada Sepeda Motor Serta Kenyamanan Yang di Berikan Bagi Penggunanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel