Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk Part Kualitas Rendah Sangat Meresahkan Para Pengendara Motor

 

Part sepeda motor saat ini yang memiliki merk tersendiri tentu nya sudah banyak mengalami kerusakan pasar, Itu semua di sebab kan karena ada nya pihak tertentu yang tidak bertanggung jawab atas penduplikatan dari produk tersebut.

Salah satu nya bisa kita ambil contoh seperti merk YAMAHA, Merk yamaha yang asli dan yang KW tentunya sangan banyak di pasaran dengan mengambil merk yang sama serta bungkus yang di gunakan amat sangat mirip seperti part Original nya.

Hal ini lah yang membuat para konsumen harus berhati-hati dalam melakukan pembelian part sepeda motor nya sendiri, Bukan hanya di yamaha saja hal ini dapat anda temukan. Akan tetapi di setiap merk motor pastinya ada merk KW nya mau itu Honda, Suzuki, Kawasaki dan merk lain nya.

Hal ini kami himbaukan kepada seluruh pengendara sepeda motor agar tetap bijak dalam pemilihan part sepeda motor nya, karena kami sangat sering mebemukan hal ini di bengkel tempt kami bekerja. Merk di bungkus menggunakan merk Original motor serta hampir tidak ada perbedaan yang menjadi acuan perbandingan part tersebut.

Sehingga pemakaian nya bisa saja memiliki jangka waktu yang sangat cepat dan akhir nya anda harus mengeluarkan isi kantong anda lagi demi memperbaiki motor anda.

Biasanya part yang seperti ini datang ke negara kita berasal dari singapore dan china, akan tetapi pasti nya ada beberapa merk yang berasal dari negara kita sendiri yang di buat dan di kemas di indonesia juga 

Usahakan selalu melakukan pembelian sparepart motor secara resmi ke shoowroom atau ke toko sparepart yang sudah di percaya akan kualitas penjualan nya.

Jika hal ini sangat tidak di mungkin kan hnya karena jarak yang jauh serta mungkin dana anda tidak memadai alangkah baik nya gunakan merk dari produk lain, Seperti Fukuyama, Takayama, Federal, Aspira dan merk berkualitas tinggi lain nya. Ini cukup membantu kamu dalam penggunaan part motor yang anda butuh kan.

Selalu waspada akan barang yang memiliki kualitas rendah dan rentan rusak, karena itu motor anda tunggangi bukan anda derek. Maka dari itu tetap sayangi nyawa anda karena keluarga menunggu kedatangan anda di rumah.

Post a Comment for "Merk Part Kualitas Rendah Sangat Meresahkan Para Pengendara Motor"