Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Cara memilih merek busi sepeda motor sesuai kebutuhan dengan baik.

 

Jual Busi denso, ngk dan TDR asli murah.

Kendaraan sepeda motor yang saat ini kita gunakan adalah aset yang membutuhkan perawatan khusus dari kita sang pemiliknya.

Oleh karena itu, kita harus memberikan perawatan rutin setiap sebulan sekali agar motor tersebut memiliki masa pakai yang lebih panjang dan awet.

Dalam melakukan perawatan rutin bagi motor, kita sering sekali mempercayakan motor tersebut kepada mekanik yang tidak kita kenal sama sekali.

Mungkin juga di saat melakukan perjalanan kita berfikir untuk melakukan service rutin, sekalian mungpun masih di luar, karena nanti kalau sudah di rumah timbul malas sehingga tidak jadi untuk memberi jajan pada sang motor.

Hal seperti ini tentunya kita harus memahami sedikit banyaknya tentang mesin atau pun komponen yang ingin kita perbaiki atau ganti.

Saat melakukan service rutin untuk perawatan motor komponen yang paling sering di lakukan pergantian adalah busi.

Busi memiliki peran di mesin sepeda motor sebagai pembakar minyak yang ada di dalam dexel sepeda motor.

Komponen yang satu ini juga sering sekali mengalami kerusakan di tengah jalan saat di kendarai, mungkin masa pakainya sudah terpenuhi atau ada yang bermasalah dengan mesin sepeda motor kamu atau mungkin juga karena kualitas busi yang kamu pakai tidak berkualitas baik yang layak pakai.

Ada beberapa merk sparepart motor yang memiliki kualitas rendah akan tetapi sering di gunakan oleh para pengendara. 

Mereka tidak tahu, mereka sengaja atau di bohongi oleh si penjual sparepart, kita tidak tahu dengan jelas, akan tetapi hal itu sering sekali terjadi.

Sebenarnya, untuk menyelesaikan kasus yang seperti ini cukup mudah dan dapat kamu lakukan sendiri pada saat itu juga jika kamu membaca artikel yang satu ini dengan jelas.

Karena, pada dasarnya, untuk cara memilih busi sepeda motor harus mengetahui kualitas yang dimiliki oleh busi tersebut terlebih dahulu.

Cara memilih busi yang memiliki kualitas tinggi dengan benar biasanya di lihat dari merk yang di miliki busi itu tersebut.

Merek brand dari sebuah busi sudah menjadi patokan dalam menentukan kualitas yang terbaik dan tidak mengecewakan kita sebagai konsumen.

Di indonesia sendiri cukup banyak merk brand yang memiliki kualitas terbaik dalam bentuk busi motor murah.

Busi sepeda motor biasanya memiliki beragam harga yang di tawarkan oleh para penjualnya, bisa di katakan beda merk beda harga.

Cara memilih busi motor dengan benar dan tidak mengecewakan akan saja jelaskan di bawah ini, silahkan di simak.

1. NGK.

Busi ngk adalah busi yang saat ini paling banyak beredar di pasaran, Usia dari busi ini juga sudah sangat lama di dunia otomotif indonesia dan sudah sangat di kenal oleh masyarakat luas.

2. Denso.

Sparepart yang di miliki denso adalah part yang memiliki kualitas tinggi, Brand yang berasal dari jepang ini sudah cukup lama berkelana di dunia otomotif indonesia dan pernah naik daun di negara ini hanya karena busi yang mereka miliki berkualitas sangat tinggi dengan harga yang cukup terjangkau.

3. TDR.

Busi yang di miliki brand racing adalah busi yang berkualitas super tinggi dan sangat di rekomendasikan bagi kamu yang biasanya menempu perjalanan jauh.

TDR adalah brand yang berasal dari negara thailan, Kepanjangan TDR adalah ( Thailan Development Racing )

Itu tadi dia merk-merk busi yang memiliki kualitas tinggi rekomendasi dari kami, Sebenarnya ini hanya beberapa saja.

Akan tetapi, untuk saat ini yang sangat kami rekomendasikan adalah merek yang ada di atas, karena selain harga yang di tawarkan terjangkau, Kualitas yang mereka berikan paling tertinggi di antara semua busia yang ada di indonesia.