Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merek Blok Motor Terbaik Yang Sering Digunakan Para Raider's

 

Kualitas blok ceramic motor.

Para riader's yang sering melakukan perjalanan touring bersama team komunitasnya pasti sudah terlebih dahulu melakukan pengecekan terhadap kendaraan yang ingin di bawa.

Dalam hal memastikan komponen yang ada pada motor memanglah sangat di sarankan untuk di lakukan pengecekan terlebih dahulu, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak di ingin kan nantinya.

Kebiasaan ini adalah prioritas bagi para raider's untuk memastikan keamanan mereka saat berkendara di berbagai medan yang akan di tempuh.

Meski begitu, ada beberapa part yang menjadi fokus bagi para raider untuk memastikan kendaraan mereka layak untuk di kendarai, seperti blok motor terbaik salah satu menjadi contoh.

Blok motor yang di gunakan para raider biasanya tidak lagi menggunakan merek original bawaan pabrikan motor itu sendiri, melainkan sudah di lakukan pergantian dengan blok yang memiliki kualitas terbaik.

Merek blok motor terbaik yang biasanya di gunakan memiliki beberapa macam dan pastinya memiliki harga yang berbeda-beda juga.

Serta kualitas yang di berikan juga memiliki tingkatan masing-masing terhadap performa mesin yang ingin di pasangkan.

Jika kamu ingin mengetahui beberapa merek blok motor tebaik tersebut, silahkan simak di bawah ini.

5 Merek Blok Motor Terbaik.

1. BRT.

Merek yang bernama BRT "Bintang Racing Team" ini berasal dari negara sebelah, yaitu malaysia. Brand yang satu ini juga memiliki cabang di indonesia, tepatnya di sentul, Jakarta.

Umumnya, merek ini paling berfokus pada kendaraan racing, akan tetapi semakin kesini mereka semakin tertarik terhadap kendaraan harian yang memiliki performa lebih dari motor standart.

Blok motor BRT memiliki kualitas terbaik untuk saat ini dan pastinya anti kecewa bagi si penggunanya.

Jika kamu tertarik dengan produk-produk BRT, kamu bisa belanja langsung ke toko resminya di Bintang Racing Store, saya sarankan untuk membelinya langsung ke toko resmi.

Karena, ada banyak produk pemalsuan BRT di indonesia. Biasanya mereka memberikan harga yang jauh lebih murah daripada produk asli. Beli lah produk asli agar terjauh dari kata kecewa.

2. TDR.

Blok motor TDR adalah merek selanjutnya yang sangat direkomendasikan untuk kamu gunakan pada motor yang sering di bawa touring.

Merek yang satu ini berasal dari negara thailand yang ownernya ada di indonesia dan asli orang indonesia tapi produknya berasal dari thailand.

Blok merek yang satu ini juga sangat banyak di minati oleh berbagai kalangan masyarakat di indonesia, karena harga yang di tawarkan lebih murah daripada BRT dan kualitas yang berikan tidak kalah jauh dengan BRT.

Untuk merek brand yang satu ini juga lumayan banyak pemalsuannya di indonesia, ada baiknya kamu membeli produk aslinya di Toko TDR Motor Shop untuk mencegah pembelian produk TDR palsu.

3. Moto1.

Blok motor moto1 adalah buatan negara china yang di usung oleh slamet andy di indonesia dan banyak juga mengatakan bahwa ini produk lokal hanya gara-gara di sponsori oleh slamet andy.

Produk yang satu ini sudah sangat banyak tersebar di pasaran sparepart motor di indonesia, hal itu karena kualitasnya yang sangat bagus serta harga yang cukup terjangkau.

Sehingga para raider's banyak memilih blok yang satu ini jika sedang mangalami kesulitan dana tapi ingin blok motor kualitas terbaik.

4. Blok Ceramic.

Blok ceramic adalah bloc yang memiliki segala hal yang terbaik, mulai dari bahan hingga bentuk serta harga, semua memiliki hal yang terbaik.

Karena, pada dasarnya, blok ceramic memiliki suatu hal yang tidak di miliki blok lainnya, seperti kerusakan liner akibat piston.

Blok ceramic tidak pernah bisa mengalami kerusakan barret atau lecet di bagian linernya hanya karena gesekan piston yang kekurangan oli.

Karena, bahan yang di miliki oleh liner tersebut terbuat dari ceramic yang memiliki ketahanan 10 kali lebih kuat dari linet racing lainnya.

Jenis blok ceramic ini biasanya di jual dengan harga jauh lebih mahal daripada blok yang ada di atas, hal itu di akibatkan karena kualitasnya juga sepadan.

5. Lokalan.

Blok yang berasal dari indonesia juga sangat banyak di minati loh di pasaran, mungkin karena slogan I Love Produk indonesia di TV.

Blok lokalan ini memiliki beberapa merek, seperti federal salah satu contohnya. 

Pemakaian untuk produk ini biasanya di gunakan oleh para raider yang jarang melakukan touring jauh ke luar kota.

Produk yang satu ini paling banyak di gunakan pada motor harian yang ada di rumah, yang paling banyak di gunakan oleh seorang istrik untuk antar/jemput anak ke sekolah, belanja ke pasar serta ke tempat lainnya yang tidak memiliki jarak tempuh jauh.

Itu tadi dia 5 Merek blok motor terbaik yang sering di gunakan para raiders, jika kamu berkeinginan untuk membeli blok motor terbaik, ada baiknya kamu membelinya langsung ke toko resminya.

Atau kamu bisa membelinya secara online ke toko yang sudah saya sebut di atas, kamu tinggal klik dan kamu akan di arahkan ke toko online yang di miliki oleh produk yang kamu inginkan.