Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Merk Paking Top Set Yang Sering Kami Gunakan.

Saat melakukan pembongkaran mesin sepeda motor, pastinya kita akan merusak paking yang ada di antara bagian mesin yang satu dengan bagian mesin yang satu nya lagi. Karena pada dasar nya mesin motor memiliki type terpisah dari part lain nya sehingga di satu kan menjadi mesin yang dapat di fungsi kan selayak mungkin.

Jika kamu seorang mekanim atau pun pelajar bagian otomotif, pastinya kamu tidak asing lagi dengan kata paking Top set.

Paking topset adalah paking mesin sepeda motor untuk bagian Blok/poring ke atas yang di dalam nya terdiri dari 

1. Paking blok

2. Paking dexel

3. Karet tutup klep

4. Oring Klep

5. Karet/paking tutup rantai teming

6. Karet/paking intake

7. Paking kenalpot

8. Karet karburator

9. DLL

Untuk paking topset ini biasanya butuh yang memiliki kualitas cukup baik dan terjamin, karena jika tidak, oli akan merembes kemana-mana dan kamu di marahi konsumen dan di anggap kerja tidak becus atau mungkin akan di tuduh tidak mengganti paking dengan yang baru. Maka dari itu, kami disini akan membagikan merk paking yang biasa kami pakai dan pastinya sudah terjamin kualitas nya dan harga juga tidak menguras kantong.

1. Aspira

2. Federal

3. TGP

4. Tiger

5. NPP

6. BMB

Ini dia merk paking yang sering kami gunakan dan pastinya sudah lulus pengujian oleh kami dari bengkel MPJ Motor. Jika kamu memiliki merk paking yang juga memiliki kualitas tidak kalah dari merk yang saya sebut di atas silahkan di komentar, Agar para teman-teman tidak lagi pusing saat melakukan pemilihan merk paking yang ingin di pakai.