Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Lengkap Ukuran Klep A/M Semua Tipe Motor Suzuki,

Fungsi klep pada mesin motor suzuki tidak ada bedanya dengan mesin motor lainnya, akan tetapi ukurannya serta kualitas yang di berikan dari pihak pabrikan pastinya berbeda-beda.
Sebelumnya kami sudah membuat artikel tentang daftar ukuran klep motor yamaha dan honda dengan detail dan lengkap.

Maka dari itu, disini kami akan menjelaskan tentang ukuran klep motor suzuki, yang dimana tidak kalah banyak keberadaannya di indonesia.

Keberadaan motor suzuki di indonesia terbilang cukup banyak dan lumayan banya peminatnya, mulai dari motor bebek, matic hingga motor sport.

Hal itu karena motor suzuki terbilang cukup murah dan memiliki style yang cukup menggoda di mata setiap orang yang melihatnya.

Maka dari itu, kami tidak akan ketinggalan akan daftar dari mesin motor yang satu ini, karena ini akan dapat mempermudah kamu yang sedang memperbaiki mesin dari motor yang satu ini.

Fungsi klep pada mesin motor suzuki tidak ada bedanya dengan mesin motor lainnya, akan tetapi ukurannya serta kualitas yang di berikan dari pihak pabrikan pastinya berbeda-beda.

Konon katanya, kualitas yang di berikan oleh suzuki jauh lebih baik daripada pabrikan motor lainnya, serta harga yang di badrol juga terbilang cukup terjangkau bagi setiap kalangan masyarakat.

Meski begitu, bagi kamu yang tidak mengetahui daftar ukuran klep motor suzuki, kamu bisa melihatnya di bawah ini dengan mudah.

Kamu tidak perlu lagi menggunakan sigmat untuk melakukan pengukuran pada klep motor suzuki yang ingin kamu ganti dengan yang baru.

Karena kami sudah mencatatnya disini secara lengkap tanpa ada ketinggalan serta kesalahan yang dapat membuat kamu mengalami trouble.

Daftar Lengkap Ukuran Klep Motor Suzuki Yang Ada Di Indonesia.

Type:            Klep In:             Klep Out:              Batang Klep:

Suzuki Smash Titan 25 22 5

Suzuki Shogun 110 25 22 5

Suzuki Smash 25 22 5

Suzuki Skydrive 25 22 5

Suzuki Raider 125 22 19 5

Suzuki Spin 25 22 5

Suzuki Shogun 125 25 22 5

Suzuki Satria Fu 150 22 19 5

Suzuki Skywave 25 22 5

Suzuki Thunder 125 25.5 23 5

Suzuki Nex 25 22 5

Suzuki FXR 22 19 5

Daftar Ukuran klep motor suzuki yang ada di atas adalah daftar yang sudah kami tangani sendiri di bengkel MPJ Motor.

Meski belum semuanya tercatat di atas, akan tetapi dapat membatu kamu yang sedang mengalami kesusahan untuk mendapatkan persamaan dari klep yang ingin kmau ganti.

Kami akan tetap memperbaharui daftar yang ada di atas sesuai motor suzuki yang kami tangani di bengkel, agar kamu yang berkunjung di website ini dapat dengan mudah menyerap ilmunya.

Bagi kamu juga yang ingin mengganti klep, kamu bisa membelinya di toko Garuda Part dan Auto Part Motor secara online.

Kemudahan dan kenyamanan akan kamu temukan saat berbelanja disana, karena kamu tidak perlu lagi khawatir akan hal penipuan part palsu.

Karena, disana kamu mendapatkan jaminan part 100% original serta kamu akan mendapatkan berbagai diskon dan gratis ongkir keseluruh indonesia.