Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niagahoster Promo bagi-bagi domain setahun gratis bagi semua member.

Domain Gratis niagahoster

Niagahoster adalah sebuah perusahaan hosting yang bertempat di indonesia dan juga sudah banyak para bloger mengenalnya. Perusahaan-perusahaan besar juga memakai jasa hosting dari mereka untuk menjaga data-data mereka.

Penyedia jasa website yang satu ini memang terkenal dan juga sangat banyak di minati oleh kalangan kecil hingga terbesar, di tambah lagi para admin mereka memiliki respon yang cukup di bilang sangat baik dan juga fast respon 1x24 jam.

Saya pernah mengalami kendala pada pukul 04:00 wib dan langsung menghubungi para admin melalui kolom live chat yang sudah tersedia di situs mereka dan pada saat itu juga semua urusan saya di selesaikan oleh mereka tanpa berlama-lama.

Saat ini niagahoster sedang mengadakan promo domain gratis bagi membernya loh, domain yang di berikan adalah. 

1. xyz

2. online

3. store

4. tech

5. site

6. space

7. website

Dari ketujuh domain ini kamu dapat memilih salah satunya untuk kamu miliki secara geratis tanpa di pungut biaya selama setahun dan setelah itu kamu pastinya harus melakukan pembayaran agar kamu dapat menggunakan kembali domain tersebut.

Promo domain gratis selama setahun ini di adakan oleh pihak niagahoster sebagai tanda terimakasih nya kepada para member yang sudah melakukan riview terhadap akun google my business mereka di google maps.

Meski begitu, untuk mendapatkan link yang mengarah ke akun google my business mereka, kamu harus melakukan live chat terlebih dahulu kepada admin, nanti akan di balas oleh salah satu admin untuk meminta kamu meriview dan memberi link menuju ke akun google my business mereka.

Bagi kamu yang menginginkan domain gratis dari niagahoster segera clain sekarang juga, sebelum Promo domain gratis setahun nya habis di comot oleh para peternak domain.

Bagi kamu yang para blogger pemula cocok banget nih untuk memulai website dengan modal gratis, asal kamu tahu bahwa, website yang menggunakan domain tld itu sangat di sukai oleh google daripada tidak menggunakan domain tld.

Segera ambil kesempatanmu untuk mendapatkan domain gratis setahun di niagahoster, hanya modal riview kamu sudah dapat memiliki satu domain tld yang harganya ratusan ribu.