Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Website penghasil dollar terbaik tahun ini, sehari bisa dapat 10$

Cara mendapatkan dollar dengan mudah.


Pekerjaan-pekerjaan sampingan melalui website cukup banyak kita temukan di google, yang dimana kita di sungguhi beberapa tugas agar kita mendapatkan hasil yang sesuai dengan kesepakatan.

Meski begitu, ada banyak juga website yang melakukan scamming terhadap para pekerjanya, sehingga ada banyak juga para pencari sampingan melalui jejaring sosial yang berhati-hati dalam memilih situs website yang ingin mereka kunjungi untuk menghasilkan uang.

Pencarian website scamming sebenarnya tidak sulit untuk di ketahui, cukup hanya bergabung dengan grub sesama pencari penghasilan melalui website di facebook ataupun telegram.

Kebanyakan para pencari cuan melalui website berada di grub telegram yang dimana di isi oleh orang-orang yang bekerja menggunakan komputer/android mereka, Penghasilan mereka juga berbeda-beda.

Mulai dari terendah hingga tertinggi dan itu berbagai macam via pembayaran, ada yang menggunakan cryptocurrency, dollar paypal hingga ada juga yang support rekening indonesia.

Sama seperti website yang kita bahas kali ini, website yang satu ini bernama sproutgigs. Sproutgigs adalah situs website yang memberi wadah untuk para pekerja untuk mendapatkan hasil melalui iklan yang di tayangkan oleh para pengiklan secara langsung.

Jadi, di situs ini kamu juga bisa bekerja sebagai partner para pengiklan serta bisa juga sebagai pengiklan yang ingin mencara orang untuk mengerjakan tugas yang ingin kamu selesaikan dengan peraturan yang kamu tetapkan sendiri.

Kebanyakan pekerjaan yang ada di website ini berasal dari mereka pememilik aplikasi yang ingin mencoba aplikasi mereka dengan cara mendownload dan menggunakan aplikasi mereka dalam waktu yang di sesuaikan.

Ada juga para pemilik situs website yang ingin mengetahui kualitas dari website mereka, sehingga melakukan pengiklanan disini dan mendapatkan jawaban secara langsung dan juur dari para pekerja.

Penghasilan yang di dapatkan dari satu pekerjaan paling rendah berkisar 0.3$ hingga 2.5$ dalam satu tugas yang sudah di selesaikan secara baik tanpa ada kesalahan.

Meski begitu, walau tugas yang sudah kamu selesaikan bukan berarti kamu langsung mendapatkan hasil dari pekerjaan kamu tersebut, melainkan para pengiklan akan melakukan pengecekan terlebih dahulu terhadap bukti penyelesaian yang sudah kamu kirim berupa foto atau screenshot.

Untuk pembayaran yang ingin kamu tarik, website yang satu ini cukup lengkap dalam masalah metode pembayaran para pekerjanya, karena kamu dapat melakukan penarikan uang melalui Paypal, rekening bank hingga menggunakan cryptocurrency.

Untuk minimal penarikan, sproutgigs menerapkan minimal 10$ untuk minimal penarikan menggunakan apa pun, mau itu paypal, rekening bank atau pun cryptocurrency.

Jika kamu ingin melakukan pengiklanan juga bisa disini, untuk melakukan deposit juga sama seperti via penarikan yang saya sebut di atas dan minimal deposit mereka juga menerapkan minimal 10$ dari semua metode yang di sediakan.

Bagi kamu yang ingin blog nya mendapatkan visitor stabil menggunakan iklan tetapi harga murah, kamu bisa mencobanya disini sebagai penambah visitor, di sana juga bisa kamu membuat peraturan mu sendiri.

Misalnya kamu ingin para pekerja membaca 5 artikel yang mereka suka dan melakukan 1 klik iklan dan wajib melakukan screenshot sebagai bukti.

Semua yang kamu ingin kan akan di kerjakan mereka secara baik selama pembayaran yang kamu berikan sesuai dengan tugas yang mereka selesaikan.

Biasanya untuk tugas seperti itu, hanya menghabiskan 0.002$ untuk satu pekerja yang menyelesaikan tugas dengan baik. Akan tetapi, kamu harus ingat.

Jika kamu melakukan kecurangan maka pihak admin dari proutgigs akan menindak akun mu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Hal ini di lakukan untuk menjaga kesetabilan hasil pekerjaan yang di sediakan di website tersebut.

Jika kamu ingin mencoba untuk melakukan pengiklanan disana, kamu bisa mendaftar terlebih dahulu di SPROUTGIGS menggunakan email yang masih aktif.