Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Peyebab Bohlam belakang Sepeda Motor Tidak Menyala.

 Lampu adalah sebuah alat penerang yang sangat di butuh kan ketika kita dalam keadaan kegelapan, Begitu juga dengan sepeda motor. Lampu belakang sepeda motor juga memiliki fungsi yang sama mau lampu depan atau pun lampu belakang, Akan tetapi lampu belakang memiliki fungsi yang sedikit berbeda dengan lampu depan. 

Lampu belakang sepeda motor memiliki dua fungsi yang berbeda, Yaitu :  

Lampu Rem.

Lampu Kota.

Nah, Dalam bohlam yang sama memiliki ke dua manfaat yang berbeda, Maka dari itu Lampu belakang sepeda motor sangat lah berguna untuk kendaraan kita pribadi, Lantas Apa sayang kerusakan yang dapat mengakibat kan Bola lampu belakang sepeda motor tidak menyala.

Dalam rangkuman yang telah kami susun dan telah kami pelajari dari semua Merk sepeda motor, Kerusakan yang satu ini tidak lah di akibat kan dalam satu masalah, Akan tetapi ada beberapa kerusakan yang dapat mengakibat kan bola lampu belakang sepeda motor tidak menyala, Antara Lain : 

Kabel – Kabel Putus/Korslet. 

Kabel-kabel yang tersambung pada fitting lampu adalah jalur aliran listrik yang berasal dari batrai sepeda motor dan tersambung langsung ke bola lampu sehingga bola lampu dapat menyala dengan terang, Maka jika terdapat kerusakan pada kabel-kabel tersebut seperti putus atau pun korslet sudah dapat di pastikan bola lampu tidak dapat menyala, Bahkan sampai kiamat sekali pun Bola lampu itu tidak akan bisa menyala, hehe.  

2. Bohlam. 

Setiap barang yang bagus dari awal akan bagus juga di pakai dalam keadaan apa pun dan di mana pun kamu berada, Akan tetapi Jika bola lampu nya sudah rusak atau pun putus sudah pasti tidak akan menyalam Bro.. segera lah melakukan pergantian yang baru, Pastikan dengan yang bagus atau yang Original bawaan merk sepeda motor yang kamu miliki. 

3. Tombol/Swicth Rusak. 

Tombol adalah sebuah penyambung atau pun pemutus arus terhadap sesuatu alat elektronik yang ingin di aliri oleh arus nya tersebut, Sudah kita ketahui bahwasanya aliran listrik yang di miliki aki akan mengalir ke tombol-tombol tersebut terlebih dahulu sebelum mengalir ke bola lampu sepeda motor, Maka sudah dapat di pastikan jika tombol tersebut mengalami kerusakan tidak akan dapat berfungsi untuk menyambung listrik yang ada pada aki ke bohlam.