Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Kunci bengkel terkuat di bumi yang sering di gunakanan mekanik bengkel.

Promo kunci bengkel termurah di Indonesia.

 

Tools atau pun biasa kita sebut sebagai kunci-kunci di bengkel adalah hal yang sangat penting di sekeliling para mekanik yang bertugas untuk melakukan perbaikan pada kendaraan sepeda motor atau pun mobil.

Di dalam pribahasa para mekanik ada slogan yang berbunyi "Tidak ada pekerjaan yang dapat di selesaikan jika kuncinya tidak punya". hal ini mengatakan bahwa sepenting itu lah peran kunci tersebut di lokasi bengkel.

Meski begitu, ada beberapa mekanik yang sering sekali mengeluhkan kualitas dari tools yang di milikinya, keluhan tersebut biasanya berasal dari para mekanik yang belum mengetahui kualitas merk kunci yang di gunakannya.

Sehingga mereka sering sekali mengeluh ketika kunci-kuncinya mengalami kerusakan.

Kerusakan yang sering terjadi pada kunci-kunci di bengkel cukup beragam, seperti doll, patah, grigi aus dan bahkan ada beberapa kunci yang hilang entah kemana larinya, sehingga harus beli baru lagi.

Beberapa kualitas kunci memang berada di bawah rata-rata, hal ini juga memberikan potensi kinerja kita berkurang di lapangan saat ingin bekerja.

Karena, saat ingin membuka baut terkadang di situlah kunci tersebut mengalami kerusakan, sehingga tidak dapat di gunakan lagi.

Berbicara kualitas kunci bengkel, kami memiliki sara untuk kamu bagaimana memilih merk kunci bengkel yang memiliki kualitas tinggi. 

Disini kami ingin membahas beberapa merk kunci bengkel yang layak kamu pakai saat bekerja dan pastinya cuku populer di kalangan para mekanik senior dan juga di bengkel resmi sepeda motor atau pun mobil.

1. Bosch.

Tools yang satu ini adalah kunci yang berasal dari negara jerman, kabarnya, brand tools ini sudah menjelajahi dunia perbengkelan sejak tahun 1885 dan juga sudah mendapat peringkat pertama untuk gelar kunci terkuat di bumi.

Meski begitu, kunci ini masuk ke indonesia bukan lah pada tahun tersebut, sehingga para mekanik sepeda motor di indonesia juga hanya beberapa jasa yang memiliki kunci dari merk bosch. 

Hal itu karena harga yang di tawarkan untuk memilikinya juga tidak main-main, kamu bisa memilikinya jika kamu sudah mempertimbangkan terlebih dahulu.

2. Tekiro.

Kunci merk tekiro adalah kunci sejuta umat yang sangat populer di kalangan mekanik, merk tekiro memang memiliki kualitas yang amat sangat baik.

Setiap bengkel di indonesia pasti memiliki kunci merk yang satu ini, hal ini karena tekiro adalah merk kunci yang berkualitas baik pertama di indonesia.

Sehingga pengenalanannya bagi para mekanik cukup baik dan sudah tidak di ragukan lagi.

3. Stanley.

Kunci merk stanley adalah keluaran dari amerika, yang dimana kunci ini juga cuku sedikit di bengkel sepeda motor atau pun bengkel mobil.

Untuk kualitas, stanley memberikan kualitas bintang lima untuk para konsumennya.

4. American tools.

Tools yang satu ini memiliki kualitas yang cukup tinggi dan nyaman di gunakan di bengkel, akan tetapi, ketenarannya tidak sebanding dengan tekiro atau pun bosch.

Sehingga, penjualannya serta distributornya cukup jarang di indonesia. kunci yang berasal dari amerika ini hanya memiliki beberapa distributor saja di indonesia.

5. Wera.

Wera adalah tools yang berasal dari jerman, sama seperti kunci merk Bosch yang saya sebut di atas. kualitas dari kunci ini tidak kalah dengan merk bosch. 

Untuk masalah harga, wera memberikan tawaran yang lebih murah dari bosch, akan tetapi bukan berarti kualitasnya rendah ya.

6. Krisbow.

Kunci bengkel yang bermerk krisbow ini sebenarnya cukup banyak di gunakan oleh para mekanik di bengkel, hal ini karena pendiri serta perusahaannya ada di indonesia.

Kepanjangan dari kata krisbow sendiri adalah "Krisnandi Wibowo". Indonesia bangetkan namanya.

7. Lippro.

Merk lippro pastinya tidak asing lagi bagi telinga para mekanik seluruh asia tenggara. Hal itu karena merk dagang yang satu ini memang hanya berfokus di kawasan tersebut, seperti negara Indonesia, vietnam, thailand, singapura dan negara asia tenggara lainnya.

Di indonesia sendiri, kunci ini memiliki persaingan bisnis yang sangat kuat dengan kunci merk tekiro. Masalah kualitas, motor ini sudah tidak di ragukan lagi.

8. Venus.

Untuk maslaah pemasaran, mungkin tools yang satu ini tidak dapat kita samakan dengan merk dagang yang ada di atas.

Hal itu karena kunci ini tidak ada di indonesia, kalaupun ada bengkel memiliki kunci yang satu ini pastinya dia melakukan import langsung dari distributer nya yang ada di negara kunci ini di keluarkan.

9. Hasston Prohex.

Merk atau brand yang satu ini cukup sangat terkenal di indonesia hanya karena kunci L nya.

Untuk saat ini, tidak ada yang dapat mengalahkan ketahanan dari kunci L yang di miliki Hasston Prohex. Tapi sayangnya, itu hanya berlaku bagi kunci L nya saja.

10. Bestguard.

Tools bermerk bestguard ini berasal dari amerika, di antara semua kunci yang saya sebut di atas, bestguard adalah kunci yang memiliki harga yang paling mahal dan bahkan harga nya bisa dua kali lipat dari harga bosch.

Tetapi, kualitas yang di berikan cukup oke juga dan pastinya tidak kalah saing dengan merk yang di atas masalah kualitas.

Nama-nama brand yang sudah saya sebut di atas adalah kunci yang memiliki kualitas tertinggi yang di gunakan di indonesia, meski ada beberapa merk yang di haruskan untuk melakukan import dari negara luar.

Jika kamu ingin memiliki salah satu dari merk kunci yang di atas, kamu bisa membelinya secara online di toko HOME TOOLS. Kamu tidak perlu melakukan import sendiri, mereka sudah memiliki stock nya di indonesia.

Harga yang di berikan oleh toko HOME TOOLS juga cukup bersahabat dan tentunya memiliki kualitas original. Promo yang di berikan juga cukup bergairah untuk belanja banyak.