Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara memilih impact yang sesuai untuk kebutuhan di bengkel.

Impact termurah berkualitas internasional.

Untuk masalah perkakas atau kunci-kunci sebagai alat utama, kita para mekanik memang harus melengkapinya. Agar saat melakukan perbaikan motor, konsumen merasa bengkel kita melakukan tanggung jawabnya secara profesional.

Meski kita ketahui, bahwa kunci yang di butuhkan di bengket itu tidak lah sedikit dan juga memiliki ratusan jenis kunci yang harus di miliki oleh salah satu bengkel, seperti kunci T, ringpas, pas, ring, tang, obeng dan masih banyak lagi ragam kunci yang tidak dapat di sebut satu per satu disini.

Dalam masalah kelengkapan kunci di sebuah bengkel memang sangat di butuhkan dan di wajibkan, agar saat melaukan pengerjaan oleh suatu sepeda motor mekanik tidak melakukan hal yang kurang baik saat ingin membuka baut.

Ada sangat banyak sekali mekanik yang melakukan pengerusakan terhadap baut pada sepeda motor hanya karena bengkel mereka tidak memiliki kunci yang lengkap. 

Metode pengerusakan yang sering sekali di lakukan saat ingin membuka baut adalah melakukan pemahatan atau bisa di sebut di ketok.

Hal ini dapat merusak maut atau pun mur yang ingin di buka, bahkan ada beberapa mekanik yang melakukan pembukaan mur kampas ganda sepeda motor menggunakan pahat.

Padahal, semua jenis baut pastinya sudah ada kunci yang di buat oleh pabrikan untuk melengkapi baut tersebut, semuanya memiliki ukuran masing-masing dan memang untuk hal tersebut.

Seperti mur kampas ganda supra x 100cc. Kunci untuk membuka mur kampas ganda tersebut sebenarnya ada, yang bernama kunci mahkota.

kunci ini memiliki jarak gigi yang sangat renggang, pemakaian kunci mahkota ini menggunaan sambungan kunci shock beserta obeng ketok atau impact.

Berbicara tentang impact, impact itu adalah salah satu kunci yang sangat sering di gunakan di sebuah bengkel, kunci ini sebenarnya bisa di sebut kunci serbaguna dan yang terbaik dari semua kunci yang ada di bengkel.

Karena, impact adalah kunci untuk membuka baut tampa harus mengeluarkan tenaga untuk melakukan penguncian atau pembukaan oleh suatu baut atau pun mur.

Hal itu karena kunci ini memiliki sistem pemutaran yang di hasilkan dari putaran gigi yang ada di dalamnya, sehingga kita tidak perlu lagi mengeluarkan tenaga untuk melakukan pemutaran pada sisi kunci untuk melakukan penguncian baut atau pun pembukaan dari salah satu baut.

Impact itu terdiri dari 2 macam jenis yang saat ini di gunakan oleh para mekanik di bengkel, yaitu.

1. Impact tenaga angin.

Impact jenis ini sudah sangat lama di gunakan oleh para mekanik motor atau pun mobil. impact yang satu ini bisa di katakan sangat merakyat, karena jarang sekali mangalami kerusakan meski sudah di pakai puluhan tahun.

Keunggulan dari impact bertenaga angin ini cukup sangat banyak dan sangat di minati oleh para mekanik di pasaran, hal itu karena kekuatan putaran yang di hasilkan tergantung dari tekanan angin yang kita miliki di kompresor.

Ketahanan yang di miliki oleh impact yang bertenaga angin ini juga sangat memuaskan, karena untuk masalah kerusakan, sangat jarang di alami oleh impact merakyat ini. Jika kamu berminat untuk memilikinya, kamu bisa beli DISINI.

Harga yang di tawarkan sangat lah praktis serta kualitas yang di berikan juga sangat profesional dalam bidang internasional. Mumpung ada PROMO, Gas trus.

2. Impact tenaga batrai.

Impact yang satu ini berbeda dengan yang di atas, impact bertenaga batrai ini juga cukup banyak di gunakan oleh para mekanik di pasaran, hal ini karena bentuk dan cara pemakaiannya cukup praktis.

Impact ini biasanya menggunakan batrai di bagian bawah gagang nya yang dimana setiap habis pemakaian harus di lakukan pengecasan, agar si batrai dapat di gunakan kembali.

Untuk masalah ketahanan dari perkakas yang satu ini sebenarnya tidak dapat di pastikan, karena pemakaiannya di atur oleh tegangan batrai yang di gunakan.

Dalam pekerjaan yang berat sebenarnya impact yang satu ini kurang cocok di gunakan, misalnya untuk membuka roda mobil atau apa pun baut yang besar di bagian mobil tentu sangat tidak dapat di andalkan.

Akan tetapi, jika kamu munggunakannya di kendaraan roda dua, selama ini pemakaian kita cukup baik dan umur jangka pakainya juga cukup memuaskan untuk saat ini.

Jika kamu berminat untuk memilikinya, kita kasih harga PROMO untuk kamu sebagai pelanggan tetap, Impact batrai memang sangat di butuhkan untuk membuka baut di sepeda motor.

Selain desainnya yang simpel, cara pemakaiannya juga cukup praktis di tangan serta dapat di bawa kemana-mana selama batrai full.

Selain itu, jika kamu ingin membeli sesuatu perkakas bengkel, kamu juga bisa membelinya di toko online kita DISINI

Misalnya kamu ingin memperbaiki motor konsumen di rumahnya sendiri, impact bertenaga batrai ini cuku dapat di andalkan tanpa harus menggunakan angin sebagai media bantu untuk memberi putaran ke bagian gigi impact.

Kedua impact yang saya sebut di atas adalah yang sangat recommended di gunakan di bengkel dan hanya kedua impact tersebut lah yang tersedia di seluruh dunia ini.

Belum ada impact bertenaga suara atau pun impact bertenaga air, mungkin kedepannya akan ada, tetapi kita tidak tahu kapan masa itu akan datang.