Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Keyword Gratis Terbaik, Tanpa Bayar Seumur Hidup.

 

cara mendapatkan keyword high volume search

Blogger yang menginginkan blog mereka ramai dikunjungi oleh para pembaca adalah impian semua para blogger di indonesia dan mungkin di indonesia.

Blogger yang selalu rajin membuat konten artikel tentu tidak cukup untuk memenuhi persyaratan agar mendapat pengunjung yang ramai.

Di setiap struktur pembangunan website yang sehat tentu memiliki kesulitannya tersendiri, tergantung tentang konten apa yang d bawakan oleh mereka.

Hal ini tentu membutuhkan pendukung yang berada di artikel untuk mensupport para pembaca datang ke website yang kita kelola dengan jenis konten yang mereka butuhkan.

Cara yang satu ini juga sudah menjadi rutinitas oleh para blogger senior untuk menarik pengunjung ke situs website mereka.

Cara tersebut adalah pengaturan penerapan keyword pada artikel yang kita tayangkan di blog yang kita kelola tersebut.

Sedikit penjelasan tentang keyword, keyword atau bisa di sebut sebagai kata kunci adalah kalimat yang di cari oleh para pengunjung melalui google search di google croome.

Ketika seseorang mencari beberapa kata yang tadinya sudah ada di artikel kamu sebagai keyword, maka artikel kamu akan muncul dengan sendirinya sesuai peringkat yang sudah di tentukan google.

Akan tetapi, untuk mendapatkan keyword yang banyak pengunjungnya tetntu saja tidak mudah, beberapa situs website penyedia jasa kata kunci memberikan nilai harga yang cukup mahal bagi kita para pemula.

Hal ini karena dampak baik bagi website kita juga sangat positif, maka dari itu harga yang di tawarkan juga cukup mahal.

Meski begitu, para blogger atau perusahaan media berita tidak lah memandang hal itu mahal, karena memang mereka berfokus pada titik tersebut.

penyedia Tools keyword yang saat ini di gunakan juga sangat banyak dan memiliki keunggulannya masing-masing.

Akan tetapi kamu jangan langsung merasa kecewa, karena saat ini sudah ada tools keyword gratis yang dapat kamu gunakan untuk cara mendapatkan keyword high volume search yang tepat untuk artikel kamu.

Dari sekian banyaknya situs website penyedia jasa tools keyword terpopuler di dunia blogger, hanya ahref saja yang menyediakan tools keyoword secara geratis untuk mendapatkan cara mendapatkan keyword yang bagus.

Meski penggunaannya tidak seperti Tools keyword premium yang sering di gunakan oleh para senior blogger, akan tetapi kita masih dapat menggunakannya dengan baik.

Di tools keyword gratis ahref kita hanya bisa menemukan kata kunci beserta KD dan volume dari kata kunci itu sendiri, cara mendapatkan keyword yang baik.

Sebagai contoh saya buat gambar di atas, dengan cara seperti ini, kita dapat dengan mudah menentukan kata kunci apa yang tepat untuk artikel kita dan juga memiliki volume yang dapat bersaing dengan lainnya.

Jika kamu ingin menggunakan tools keyword premium juga sebenarnya sih bisa, akan tetapi lebih baik gunakan lah terlebih dahulu tools keyword gratis untuk memberi sedikit bumbu pada website yang kamu kelola.

Itu tadi dia tools keyword yang sering saya gunakan untuk blog ini, sehingga anda juga datang dengan sendirinya tanpa saya undang, melainkan melalui kata kunci yang sudah saya buat menggunakan tools keyword gratis dari ahref.

Google akan dengan senang hati untuk memberikan kepada anda jika artikel yang kita miliki memiliki sedikit kualitas yang menurut mereka layak untuk di beri support.