Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips dan trik jamu agar blog di terima adsense tanpa menunggu lama.

Cara mudah mengaitkan adsense ke blog.

 Adsense adalah idaman oleh semua blogger, meski ada beberapa blogger yang menggunakan iklan dari penyedia lain, akan tetapi, adsense bukan berarti tidak mereka gunakan.

Blog mereka akan sudah di terima oleh google sebagai partner pengiklan terlebih dahulu sebelum mereka menggunakan iklan dari penyedia lainnya.

Meski begitu, untuk mengaitkan blog agar dapat di terima oleh adsense sebagai partner iklan google bukan lah hal yang mudah.

Pencapaian yang satu ini bisa di golongkan dalam hal yang paling sulit di dunia blogger, karena google sangat memilah blogger sebagai publisher iklan yang mereka kelola.

Maka dari itu, bagi kamu yang tidak memiliki ketekunan dan kedisiplinan dalam dunia blogger akan merasa semakin sulit untuk mengaitkan adsense ke blog yang kamu kelola.

Di luar sana sangat banyak para penyedia layanan untuk mengaitkan adsense ke blog kamu, meski harga yang mereka tawarkan cukup tinggi, akan tetapi hasil yang mereka berkan juga setimpal dan betulan tekait dengan iklan yang sangat di idam-idamkan oleh semua blogger.

Sebenarnya, untuk mengaitkan adsense ke blog memiliki sedikit trik ramuan jamu yang dapat kamu lakukan sendiri.

Cara mengaitkan adsense ke blog yang biasanya di gunakan oleh para penyedia layanan tersebut juga sama, hanya saja kamu tidak memahami dak kepikiran ke hal tersebut.

1. Seo.

Tampilan seo yang di rokemendasikan oleh google adalah publisher yang sangat di ingin kan oleh google itu sendiri sebagai partner iklan mereka.

Kamu bisa melakukan pengecekan apakah blog kamu sudah memiliki seo yang sempurna di google search console.

2. Artikel.

Para pengunjung yang datang ke blog kita untuk membacaartikel yang tersedia adalah hal yang penting.

Artikel yang ada di blog usahakan memiliki minima 300 kata atau kamu bisa membuat artikel yang jauh lebih banyak dalam jumlah kata dalam satu artikel dan pastikan tidak ada kalimat duplikat atau sama dengan artikel website orang lain.

Karena, semakin banyak kata dalam artikel yang kamu sediakan maka akan semakin lama juga para pengunjung berada di sana dan google menganggap bahwa artikel yang ketik memiliki kualitas tinggi, sehingga pengunjung bertahan disana dalam waktu yang lama.

3. Performa.

Website yang memiliki performa baik adalah keinginan google sebagai partner publisher iklan google adsense.

Karena, website yang berperforma baik memiliki kecepatan index yang instan dan tidak memiliki nilai tunda untuk menampilkan konten yang ada di dalamnya.

Untuk memperbaiki performa website kamu bisa lihat artikel saya ini Cara meningkatkan performa blog skor 100 di pagespeed insights.

4. Google search console.

Setiap blog yang baru di buat pastinya harus mengaitkan blog tersebut ke google search console terlebih dahulu, hal itu berfungsi agar artikel yang kita miliki dapat di index oleh google dengan mudah.

Meski begitu, google search console juga memiliki peran penting untuk hal iklan adsense, karena, di sana tersedia kesalahan dan pencapaian yang di miliki oleh blog yang kita kelola.

Usahakan blog kamu tidak memiliki kesalahan apa pun di GSC, karena jika blog kamu memiliki masalah disana seperti LCP, 404, Duplicate dan lainnya, maka sudah dapat di pastikan bahwa blog kamu tidak layak sebagai partner google adsense dan akan langsung di tolak oleh adsense.

5. Rajin update.

Seperti yang saja katakan di atas tadi bahwa blogger itu harus memiliki ketekunan dan kedisiplinan yang baik untuk mengelola website.

Blog yang di inginkan oleh google itu adalah blog yang memiliki jadwal update artikel rutin setiap hari, sehingga google menganggap bahwa website anda memiliki status yang baik untuk menjadi publisher mereka.

Beberapa cara yang ada di atas adalah yang biasa di gunakan oleh para blogger senior dan saya juga menerapkan hal tersebut untuk blog ini.

Jika kamu merasa tidak mampu dalam melakukan hal tersebut dan menginginkan adsense cara instan, maka kamu bisa meminta bantuan kepada para penyedia jasa add adsense.

Kamu juga bisa menghubungi kami untuk membantu kesusahan yang kamu rasakan dalam hal adsense, kamu bisa chat kami di contact us yang ada di bawah.

Kami akan segera membalas pesan anda untuk merespon masalah yang kamu miliki.