Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapat Penghasilan Dirumah Dari Tokopedia Tanpa Jualan, Ibu Rumah Tangga Wajib Tau !!

cara mendapatkan uang online di internet dari rumah.

Untuk zaman modern ini, banyak sekali cara yang dapat kita lakukan untuk menghasilkan uang online yang dapat kita buat menjadi kerja sampingan kita tanpa mengganggu pekerjaan utama kita sendiri.

Pekerjaan secara online ini sebenarnya sudah sangat banyak di geluti oleh kalangan ibu rumah tangga ataupun berbagai kalangan umur yang ingin mendapatkan penghasil uang online.

Akan tetapi, pada umumnya pekerjaan yang seperti yang ingin saya ulas ini kebanyakan di kerjakan oleh ibu rumah tangga, yang dimana kebanyakan mereka yang memiliki waktu kosong hanya di rumah saja.

Dari banyaknya cara menghasilkan uang online di internet, cara yang satu ini adalah yang paling banyak di minati oleh mereka yang sedang cari uang online tanpa harus bekerja di luar rumah.

Cara mendapatkan uang online yang ingin saya ulas ini adalah dengan cara menjadi Affilliated disebuah aplikasi toko online yang paling terkenal di indonesia.

Aplikasi toko online yang sangat terkenal di negara ini adalah TOKOPEDIA, yang dimana para pedagang yang berjualan disana sangan di pantau oleh pihak tokopedia secara ketat dan juga memberikan perlindungan yang super canggih bagi para konsumen yang ingin berbelanja disana.

Cara dapat uang online dari aplikasi tokopedia tanpa jualan memiliki cara kerja yang amat sangan mudah dan simple tanpa harus pusing memikirkan segalah halnya.

Kamu cukup hanya melakukan share atau membagikan link yang memiliki komisi 10% ke sosial mediamu, dengan begitu, kamu akan mendapatkan berbagai reward yang di tawarkan oleh pihak tokopedia.

Cara mendaftar untuk menjadi team affiliate tokopedia juga sangan mudah, Yaitu.

1. Daftar akun tokopedia menggunakan nomor hp atau email kamu yang masih aktif.

2. Verifikasi akun mu dengan sempurna menggunakan nomor hp dan email yang kamu daftar tadi.

3. Isi semua biodata serta alamat lengkapmu dengan benar dan sesuai dengan ktp aslimu.

4. Klik garis tidak di bagian atas kanan yang ada pada akun tokopediamu.

5. klik kolom affiliated yang berada tepat di bagian bawah kanan profilmu.

6. Lakukan verifikasi foto diri atau biasa di sebut sebagai KYC.

7. Tunggu verifikasi kyc di proses, biasanya jika hasil kyc bagus akan memakan waktu hanya 1 jam saja.

8. jika seudah di terima, berarti kamus udah menjadi bagian dari team affiliate tokopedia.

Cara di atas adalah cara untuk mendaftarkan akun tokopediamu menjadi akun yang support affiliate. Jika akunmu sudah menjadi akun affiliate, berarti kamus udah bisa mendapatkan penghasilan dari akun tokopediamu itu sendiri.

Cara mendapatkan uang online tanpa modal di tokopedia.

1. Cari toko atau barang yang ini kamu dapatkan komisinya, kamu bisa pilih barang ataupun tokonya langsung.

2. Copy link sharenya dan bagikan ke semua akun sosial mediamu, seperti facebook, instagram, twitter, website dan lainnya.

Untuk mendapatkan komisi yang kita inginkan terbagi menjadi 2 golongan, antara toko online dan barang.

Jika kamu membagikan toko online yang ada di tokopedia, kamu akan mendapatkan 10% sebagai komisi dari barang yang terjual pada toko tersebut.

Meski konsumen yang datang ke toko tersebut melalui link yang kamu bagikan pada akun sosialmu tersebut tidak melakukan pembelian, kamu tetap akan mendapatkan komisi dari tokopedia, yaitu sebesar Rp.50.

Berbeda jika kamu membagikan link dari suatu barang yang ada di toko online tersebut, kamu hanya akan mendapat komisi jika barang tersebut di beli oleh konsumen yang berasal dari link yang kamu bagikan.

Tinggal bagaimana cara kamu melakukan pekerjaan ini sebaik mungkin dan jika kamu pandai memainkan akun sosial mediamu, maka penghasilan pun akan mengalir dengan sendirinya pada rekening pribadimu secara mulus.

Cara mendapatkan uang online dari internet ini membutuhkan keramahan kita sebagai pengiklan pada orang yang ada di akun sosial tersebut dan juga membutuhkan perangkaian kata-kata yang sempurna, sehingga orang yang membacanya juga tertarik untuk melakukan klik pada link yang kamu buat pada caption.

Seperti itu dia cara menghasilkan uang online di rumah tanpa bekerja capek di luar ruangan, kamu bisa mendapatkan penghasilan sembari membereskan rumah serta menjaga anak, Semoga beruntung.