Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Check In Setiap Hari Dimarket Bitcastle Dapat Reward Hingga Ratusan Dollar Dalam Bentuk Crypto.

Check In Setiap Hari Dimarket Bitcastle Dapat Reward Hingga Ratusan Dollar Dalam Bentuk Crypto.

Reward demi reward selalu di luncurkan oleh pihak bitcastle untuk mendapatkan kepercayaan para pemain cryptocurrency dan juga untuk melakukan pendekatan pada para investor besar cryptocurrency.

Baca Juga : Penghasil LTC gratis terbaik tahun ini, dapat beli motor dalam sehari.

Seperti yang saat ini yang sedang di incar oleh para member bitcastle adalah reward chech in setiap hari yang mendapatkan reward yang cukup besar dalam bentuk crypto.

Reward check in ini berlangsung hingga 7 hari yang dimana total dari reward yang di berikan berkisar $440 dalam bentuk tiga mata uang crypto yang bekerjasama dengan bitcastle, yaitu FIL, APE dan NEAR.

Event check in ini berlangsung sejak tanggal 12-01-2023 dan akan berakhir tanggal 18-01-2023, bagi kamu yang ingin ikut serta, kamu bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada web bitcastle.

Bitcastle memang sedang melakukan event besar-besaran pada awal tahun yang cerah ini, karena pada tahun ini juga pihak bitcastle akan launching token nya sendiri untuk di perdagangkan pada dunia crypto.

Market bitcastle sebenarnya telbilang masih sangat baru pada dunia crypto, maka dari itu, pihak dari market ini melakukan event besar-besaran untuk mengaet para pemain crypto untuk ikut sertamenjelajahi market tersebut.

Event yang di selenggarakan juga memiliki reward hingga ratusan dollar secara utuh dan itu masih dari satu event saja.

jika kamu mengikuti semua event yang di selenggarakan, pastinya kamu akan mendapatkan reward yang cukup besar dalam mata uang crypto.

Bagi kamu yang yang belum mendaftar pada akun bitcastle, kamu bisa ikuti intruksi yang di bawah ini.

Baca Juga : Penghasil Crypto Termudah Awal Tahun 2023, Dijamin Gacor.

Untuk mendaftar akun bitcastle sebenarnya tergolong hal yang sangat mudah dan tidak ribet, proses yang di butuhkan juga sangan instan.

Proses verifikasi kyc pada market ini juga sangat mudah dan super cepat, sehingga kita para member tidak mengalami kesulitan untuk mengikuti event yang di selenggarakan oleh pihak bitcastle.

Hal yang di butuhkan juga cukup umum untuk melakukan pendaftaran akun market cryptocurrency, seperti nama, email, nomor hp serta data umum yang kita miliki.

Untuk proses kyc juga terbilang cukup simpel, karena hanya foto ktp dan foto wajah tanpa memegang ktp.

Bagi kamu the king of tuyul pastinya sudah dapat memikirkan cara agar cuan banyak dari event yang satu ini dan mendapatkan reward yang super booster.