Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi MPJ Motor Untuk Mempermudah Kebutuhan Pengalaman Otomotif Anda.

MPJ Motor berdiri sejak tahun 2019 yang dimana saat itu masih awam akan yang namanya website, saat itu website mpj motor sudah ada akan tetapi artikel yang ada di dalam nya hanya sekedar saja, Ya... hitung-hitung hanya sebagai isi nya doang biar gak kosong aja.

Berjalan nya waktu, Kebutuhan otomotif kian semakin banyak terlebih lagi karena ada nya wabah penyakit yang menyerang negara kita sehingga kita semua harus melakukan segala hal nya di rumah.

Dari rumah melakukan segala nya adalah cara terbaik agar terhindar dari penyakit yang dapat menyerang kita kapan pun juga, Maka dari itu, Kami dari Team MPJ Motor Melakukan gebrakan baru berupa artikel yang dapat anda gunakan untuk perbaikan motor anda di rumah, Meski hanya sekedar saja akan tetapi itu lebih dari cukup untuk kapasitas anda yang memang tidak di zona ini.

Artikel kami di ketik menggunakan riset kami sendiri di bengkel MPJ Motor sehingga apa yang kami sajikan disini 100% adalah pengalaman kami, kami juga menjelaskan nya secara detail untuk anda yang membutuh kan nya.

Hari ini kami mengeluarkan produk baru kami berupa APLIKASI MPJ Motor di Google Play Store, Anda bisa download aplikasi kami di sana agar kamu bisa dengan mudah berkunjung serta mencari-cari hal yang anda butuh kan untuk sepeda motor anda.

Dengan adanya aplikasi MPJ Motor di Google Play Store kamu bisa dengan mudah dan cepat mendapat kan artikel yang kamu butuh kan dan juga pengulasan yang detail.

Yuk.. Download aplikasi MPJ Motor Di Google play Store, GRATIIIISSSSS !!!!

Klik DISINI : Otomotif dan Kendaraan