Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran Kunci T Yang Dibutuhkan Untuk Bengkel Yang Baru Buka, Dijamin Tidak Menyesal.

Bagi para mekanik atau pengusaha yang ingin membuka bengkel sering sekali mengalami kebingungan untuk melengkapi perkakas-perkakas yang di butuhkan oleh sebuah bengkel.

Bagi para mekanik atau pengusaha yang ingin membuka bengkel sering sekali mengalami kebingungan untuk melengkapi perkakas-perkakas yang di butuhkan oleh sebuah bengkel.

Karena, kunci ataupun tools yang di butuhkan untuk di bengkel tidak lah sedikit, melainkan ada banyak macam jenis dan ukuran yang dapat kita temukan di sebuah usaha bengkel.

Ada beberapa kunci yang ada di bengkel memiliki fungsi tersendiri, serta ada pula tools yang memiliki fungsi yang universal dan secara umum dapat di ketahui dengan mudah dan tidak akan salah.

Disaat-saat seperti ini lah para pengusaha baru di bidang otomotif sering sekali mengalami kebingungan untuk melakukan pelengkapan tools pada bengkelnya.

Karena, pada dasarnya, mekanik motor sendiri sering mengalami kebingungan tentang tools yang ingin mereka lengkapi untuk mereka gunakan di bengkel baru mereka.

Bagi kamu yang ingin mengetahui tools atau kunci apa saja yang harus kamu sediakan di bengkel baru untuk melengkapi peralatan yang ada di bengkel, kamu bis simak penjelasan yang ada di bawah ini.

1. Kunci T

Di dalam dunia otomotif, kunci T adala kunci yang memiliki peran tersendiri dalam penggunaannya, biasanya kunci T ini di gunakan untuk baut yang ada di mesin motor dan juga beberapa baut yang ada pada motor.

Kunci T yang di butuhkan seorang mekanik di bengkel memiliki beberapa ukuran, agar baut ataupun mur yang ingin di buka dapat dengan mudah di lepaskan.

Ukuran tools yang di butuhkan tersebut antara lain adalah:

a. Kunci T Ukuran 7

b. Kunci T Ukuran 8

c. Kunci T Ukuran 10

d. Kunci T Ukuran 12

d. Kunci T Ukuran 14

e. Kunci T Ukuran 17

f. Kunci T Ukuran 19

g. Kunci T Ukuran 20

h. Kunci T Ukuran 22

i. Kunci T Ukuran 24

Ukuran kunci yang saya jelaskan di atas adalah kebutuhan pokok bengkel sebagai pelengkap tools yang ada di bengkel sepeda motor.

Dibengkel MPJ Motor juga kami sediakan seperti ukuran kunci T yang ada di atas, karena kebutuhan yang ada pada motor ukuran tersebut memiliki fungsi tersendiri.

Apalagi kalau kita lihat di bagian mesin sepeda motor, kunci T ukuran 8,10 dan 12 memiliki peran yang paling penting dan juga yang paling sering di gunakan untuk membuka dan memasang baut mesin sepeda motor.

Sebenarnya fungsi dari kunci T ini tidak hanya pada bagian mesin motor saja, akan tetapi ada beberapa baut yang biasanya kunci T menjadi hal yang termudah untuk di gunakan.

Misalnya untuk melakukan setel rantai, baut body dan juga beberapa baut lainnya di sepeda motor.

Bagi kamu yang ingin belanja atau membeli kunci atau tools untuk menambah perkakas yang ada di bengkel, kamu bisa melakukan pembeliannya secara online di HOME TOOLS.

Selain harga yang di tawarkan cukup murah, kamu juga bisa mendapatkan gratis ongkir dan juga mendapatkan tools original dari merk yang kamu inginkan.

Toko online shop tersebut memiliki kerjasama dengan beberapa brand terkenal dalam bidang tools otomotif serta bisa di katakan suplier pertama.

Maka dari itu, kamu tidak perlu lagi merasa cemas untuk membeli tools brand ternama yang kamu inginkan, karena di HOME TOOLS semua lengkap dan termurah dengan jaminan 100% Original.