Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ukuran Kunci Ring Pas Untuk Bengkel Yang Masih Baru Buka, 100% Sangat Dibutuhkan BagiPemula.

Kelengkapan sebuah kunci atau tools pada sebuah bengkel sudah menjadi keharusan dari sebuah bengkel motor yang harus terpenuhi sebagaimana mestinya.
Kelengkapan sebuah kunci atau tools pada sebuah bengkel sudah menjadi keharusan dari sebuah bengkel motor yang harus terpenuhi sebagaimana mestinya.

Karena, pada dasarnya, sepeda motor memiliki berbagai jenis bentuk baut yang melekat sebagai pengikat dari mesin hingga body dari sepeda motor itu sendiri.

Di bengkel MPJ Motor, kami juga melengkapi kunci yang di butuhkan pada sepeda motor, seperti kunci-kunci atau tools yang lainnya.

Akan tetapi, jika kamu masih baru memulai membuka bengkel sebagai usaha baru atau memang kamu adalah seorang mekanik, kamu tidak perlu melengkapi kunci atau tools di bengkel mu jika dana tidak mencukupi.

Untuk bengkel yang masih baru di buka, kamu dapat mengisi tools yang ingin kamu lengkapi seadanya saja.

Karena, pada masa merintis, kamu perlu memahami lapangan kerja yang ingin kamu hadapi terlebih dahulu, sehingga tools atau kunci yang ingin kamu beli dapat di gunakan sebagai mana mestinya kebutuhannya.

Dalam melengkapi kunci di bengkel, kunci ring pas adalah salah satu nama kunci yang perlu kamu miliki.

Kunci ring pas memiliki kegunaan di berbagai arah baut yang ada di sepeda motor, seperti untuk membuka mur as roda, as tengah dan mur atau baut lainnya yang ada pada sepeda motor.

Tools yang satu ini memiliki beberapa ukuran yang harus kamu miliki meski bengkel baru ataupun bengkel lama, karena jika kunci ini tidak ada maka pekerjaan mu di bengkel otomatis akan terhambat.

Ukuran tools atau kunci ring pas yang harus kamu miliki, antara lain.

1. Kunci Ring Pas.

a. Kunci ring pas ukuran 7

b. Kunci ring pas ukuran 8

c. Kunci ring pas ukuran 9

d. Kunci ring pas ukuran 10

e. Kunci ring pas ukuran 12

f. Kunci ring pas ukuran 14

g. Kunci ring pas ukuran 17

h. Kunci ring pas ukuran 19

i. Kunci ring pas ukuran 20

j. Kunci ring pas ukuran 22

k. Kunci ring pas ukuran 24

Ukuran kunci ring pas yang ada di atas adalah yang paling sering di gunakan di bengkel untuk membuka baut yang ada di sepeda motor.

Jika kamu memiliki niat ingin membuka bengkel sebagai usaha, maka kamu harus memiliki kunci ring pas yang memiliki ukuran seperti yang ada di atas.

Agar pekerjaan yang ingin kamu kerjakan tidak terhambat karena tidak adanya kunci untuk membuka baut yang ada pada sepeda motor.

Jika kamu mengalami kebingungan untuk membelinya dimana, kamu dapat membelinya secara online di toko online HOME TOOLS.

Kamu akan medapatkan gratis ongnkir serta berbagai diskon yang di sediakan oleh mereka dan juga kamu akan mendapatkan tools atau kunci yang 100% original sesuai merk yang ingin kamu beli.

Kamu juga bisa membeli kunci ring pas satu set secara online di toko online TEKIRO, di toko ini kamu juga akan mendapatkan gratis ongkir serta kualitas terbaik dari produk tekiro itu sendiri.

Maka dari itu, kamu bisa belanja secara online dengan damai tanpa mengkhawatirkan barang yang tidak sesuai seperti yang kamu inginkan.