Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alternatif Piston Yang Kuat Untuk Motor Harian Dan Khusus Touring, 100% Pilihan Para Raiders.

Mekanik selalu memiliki pemikiran yang cerdas untuk membuat sepeda motor semakin baik untuk di gunakan untuk touring dan juga semakin awet di pakai sehari-hari.

Bagi kalangan mekanik, piston sepeda motor adalah suatu mainan yang tidak pernah bisa terpisah dari kehidupan mereka, karena setiap hari mereka selalu bergumul dengan part tersebut.

Mekanik selalu memiliki pemikiran yang cerdas untuk membuat sepeda motor semakin baik untuk di gunakan untuk touring dan juga semakin awet di pakai sehari-hari.

Pada saat ini, ada banyak part yang memiliki berbagai kualitas yang berbeda-beda, serta memiliki harga yang berbeda-beda juga.

Untuk sepeda motor, saat ini para mekanik sering sekali menggunakan part yang memiliki kualitas yang jauh lebih baik daripada part yang asli.

Hal itu untuk mendapatkan performa dan keawetan yang baik juga bagi sepeda motor yang mereka perbaiki.

Untuk saat ini, di kalangan otomotif motor, piston sepeda motor sering sekali menggunakan merk dari brand TDR sebagai alternatif piston yang berkualitas selain piston asli.

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa merk dari brand TDR memang memiliki kualitas yang cukup baik jika di bandingkan dengan kualitas part original.

Hal itu karena, brand yang satu ini memang benar-benar mementingkan kepuasan daripada konsumennya yang menggunakan brand mereka.

Karena, kepuasan para konsumen TDR menjadi nomor satu bagi mereka dan bahkan bagi perusahaan mereka sendiri.

Maka dari itu, harga yang mereka berikan juga tidak lah murah, biasanya harga yang di badrol oleh pihat TDR untuk part yang mereka jual lebih mahal sedikit daripada part original.

Untuk saat ini, nama TDR sedang meninggi bagi kalangan otomotif sepeda motor di indonesia, karena mereka sangat mementingkan kualitas yang mereka inginkan.

Untuk piston sepeda motor, selain part yang original para raiders juga sering menggunakan merk TDR sebagai alternatif untuk mendapatkan kualitas dan keawetan yang terbaik.

Selain merk tersebut, para mekanik juga biasanya sering menawarkan merk lainnya sebagai jalur alternatif mau itu untuk kualitas yang terbaik ataupun untuk harga yang lebih murah.

Sebenarnya, semuanya tergantung dari konsumen itu sendiri untuk menggunakan part apa yang ingin mereka gunakan.

Para mekanik biasanya hanya menawarkan merk dari suatu brand kepada konsumen dan tinggal memasang  pada motor jika si konsumen sudah menetapkan merk apa yang ingin mereka gunakan.

Bagi kamu yang ingin menggunakan merk dari suatu brand, sebaiknya ketahui terlebih dahulu kualitas serta akreaditas dari brand itu sendiri.

Hal itu untuk dapat kamu ketahui, agar sewaktu-waktu nanti tidak menyalahkan para mekanik karena motor yang kamu miliki mengalami kerusakan yang sama dalam jangka waktu yang cepat.

Karena, pada dasarnya. merk yang memiliki harga lebih murah pastinya memiliki kualitas yang rendah juga dan pastinya tidak awet di gunakan pada sepeda motor.

Jika kamu masih kebingungan ingin mendapatkan part yang berkualitas tinggi, kamu bisa belanja di GARUDA PART untuk mendapatkan sesuai yang kamu inginkan secara online.

Disana juga kamu akan mendapatkan gratis ongkir keseluruh indonesia dan pastinya ada banyak diskon lainnya yang sedang menunggu kamu.