Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab motor matic kurang bertenaga saat dikendarain di tanjakan.

 

Jual kampas ganda matic murah.

Kendaraan sepeda motor saat ini memang sudah kebanyakan yang memiliki sistem matic serta memiliki banyak perubahan dalam suku cadang di gunakan di dalamnya.

Sepeda motor matic saat ini cukup banyak diminati di pasaran, hal itu karena kenyamanan yang di berikan cukup memuaskan bagi pengendara sepeda motor tersebut.

Untuk pengguna sepeda motor matic terdiri dari semua kalangan, mau itu perempuan ataupun pria, mulai dari anak sekolahan hingga yang sudah lansia. Semua pasti minat akan motor yang satu ini.

Akan tetapi, sangat banyak pengendara yang tidak mengetahui bahwa motor matic memiliki penyakit sebagai langganan, yaitu motor matic tidak bertenaga.

Salah satu penyakit langganan yang di miliki motor matic biasanya tidak bertenaga saat di tanjakan.

Sebenarnya, saat motor matic baru di beli tenaga yang dimilikinya cukup baik, akan tetapi, hal itu biasa tidak berlangsung lama. 

semakin lama motor di kendarai pastinya tenaga yang di milikinya akan berkurang secara perlahan, sehingga saat kamu kendarai di tanjakan akan mengalami ketidak nyamanan, karena lambat.

Penyebab sepeda motor matic tidak bertenaga ini biasanya di sebabkan oleh karena salah satu komponen yang ada di dalam CVT sudah aus atau bisa di katakan tidak layak pakai.

Biasanya yang mengalami kerusakan yang ada di dalam CVT sehingga sepeda motor matic mengalami pengurangan tenaga adalah kampas ganda.

Yang di mana komponen yang satu ini sudah mengalami pengikisan karena gesekan yang di hasilkan, sehingga tekanan yang di miliki berkurang saat ingin memutas roda belakang.

Kampas ganda sepeda motor matic berfungsi sebagai pengantar tekanan yang berasal dari V-belt, sehingga ganda mendapat putaran yang baik untuk memberi tekanan pada pulley dan menyalurkan putaran tersebut ke roda belakang.

Maka, jika kampas ganda mengalami aus atau kerusakan, saat itu juga motor matic yang kamu miliki mengalami penurunan tenaga saat di kendarai di tanjakan.

Untuk harga kampas ganda motor matic biasanya di jual dengan harga yang standart menurut merk yang kami ingin kan, karena semakin bagus kualitas dari kampas ganda tersebut maka akan semakin mahal harga yang di milikinya.

Toko yang menjual kampas ganda matic cukup banyak di indonesia, mulai dari toko online hingga offline ganda matic cukup mudah di temukan.

Bagi kamu yang ingin melakukan pembelian suku cadang secara online, kami menyarankan kamu untuk berbelanja di toko Murah Jaya Part.

Promo yang di berikan oleh toko online yang kami sarankan tersebut cukup banyak, harga yang di berikan juga bisa bersaing dengan distributor yang ada di kotamu.

Macam-macam kampas ganda sepeda motor matic.

1. Kampas ganda beat.

2. Kampas ganda mio.

3. Kampas ganda vario 110.

4. Kampas ganda Vario 125.

5. Kampas ganda spin.

6. Kampas ganda nex.

7. Kampas ganda nmax.

8. Kampas ganda xmax.

9. Kampas ganda soul gt.

10. Kampas ganda beat karbu.

11. Kampas ganda vario 150.

12. Kampas ganda mio soul.

13. Kampas ganda beat street.

14. Kampas ganda beat new fi.

15. Kampas ganda yamaha.

16. Kampas ganda honda.

17. Kampas ganda suzuki.

18. Kampas ganda kawasaki.

19. Kampas ganda fino.

20. Kampas ganda vario lama.

Untuk pilihan kampas ganda motor yang di atas ini hanyalah sebagai contoh beberapa motor matic yang menggunakan kampas ganda sebagai alat bantu di bagian CVT.

Jika kamu memiliki masalah lain di sepeda motor, kamu dapat menemukan solusinya di sini, silahkan ke beranda dan scroll kebawah dan carilah yang sesuai dengan yang kamu inginkan.