Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Merk oli berkualitas tinggi yang cocok untuk saku anak kuliahan.

 

Jual oli murah kualitas tinggi.

Setiap sepeda motor memang memiliki beberapa komponen yang harus di ganti setiap bulannya atau setiap jarak tempuh yang sudah di tentukan oleh para teknisi handal yang bekerja dalam pembuatan sepeda motor tersebut.

Di antara part-part tersebut salah satunya adalah oli, oli sepeda motor memang memiliki perhatian khusus dari si pemilik kendaraan. Hal ini berguna untuk menjaga keawetan dari mesin sepeda motor tersebut.

Dalam pembahasan masalah oli sepeda motor, sebenarnya, cukup banyak orang yang menganggap bahwa untuk pergantian oli sepeda motor itu tidak perlu di lakukan secara rutin.

Akan tetapi, sebenarnya untuk mendapatkan hasil yang super baik, kita harus melakukan pergantian oli sepeda motor secara rutin dan memiliki kualitas yang baik. Agar pelumasan pada mesin sepeda motor mendapatkan performa yang terbaik.

Meski begitu, ada banyak juga orang yang melakukan penundaan dalam melakukan pergantian oli sepeda motor hanya karena harga yang di terapkan cukup membebani saku mereka.

Biasanya hal seperti ini terjadi pada anak sekolahan seperti yang masih SMA/SMK atau pun bagi para mahasiswa/mahasiswi yang masih mengharapkan uang kiriman dari orang tua.

Padahal, sebenarnya cukup banyak merk oli di jual di pasaran yang memiliki kualitas baik dengan di badrol harga yang sesuai dengan saku anak sekolahan. Antara lain.

1. Shell.

Oli shell adalah oli yang memiliki kualitas baik yang ada di pasaran, oli ini memiliki beberapa jenis yang di tawarkan dan juga memiliki kualitas yang berbeda-beda serta harga yang bersahabat dengan saku para anak kuliahan.

Pihak perusahaan oli shell menawarkan beberapa jenis oli sepeda motor yaitu 

a. AX3 ( Botol merah )

b.AX5 ( Botol kuning )

c.AX7 (Botol biru )

d. ULTRA ( Botol silver )

2. Castrol.

Oli yang satu ini juga cukup banyak di minati oleh pengendara sepeda motor di indonesia, karena selain kualitas yang yang cukup baik harga yang di tawarkan juga cukup bersahabat bagi saku kita.

Oli castrol juga memiliki beberapa type oli dengan kualitas yang berbeda-beda.

3. Federal.

Oli dari mantan partner perusahaan motor honda ini juga memiliki kualitas yang sangat baik bagi kendaraan sepeda motor.

Oli yang satu ini sudah cukup lama di kenal oleh kalangan masyarakat yang biasanya memiliki kendaraan sepeda motor.

4. Top 1.

Oli top 1 juga memiliki masa perjalanan yang cukup lama di bidang otomotif sepeda motor indonesia, pada masanya, oli ini memiliki rating yang paling tinggi dari pada oli lainnya.

Konon, oli ini adalah yang paling laris di bengkel-bengkel sepeda motor di pasaran, karena kualitasnya yang sangat baik dan sebanding dengan oli internasional tetapi harganya cukup murah.

5. Evalube.

Evalube adalah oli yang memiliki harga jual yang paling murah saat ini dengan kualitas yang sebanding dengan oli shell. oli ini cukup di kenal dari oli 2T nya, sehingga oli mesinnya juga terkenal dan cukup banyak di gunakan oleh masyarakat khusus nya para mahasiswa.

Kelima oli yang ada di atas adalah merk oli yang biasanya kami tawarkan kepada konsumen di bengkel bagi mereka yang memiliki kesusahan di keuangan.

Meski begitu, kamu juga harus berhati-hati dalam pembelian oli yang sama dengan yang di atas, karena ada beberapa oknum yang melakukan penjualan oli palsu yang menggunakan merk dan nama oli asli.

Jika kamu ingin membeli oli asli secara online yang ada di atas, kamu bisa klik nama merek oli tersebut. Kamu akan di alihkan ke toko online sesuai nama yang kamu klik tersebut.