Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Koin Solana Mengamuk Beberapa Minggu Terakhir Ini, Auto Cuan Bagi Si Pemegang !!

Meski sudah mengalami kehilangan uang yang cukup banyak di jalinan kerjasama dengan FTX, solana tetap mencari partner untuk dapat mengembangkan solana di dunia crypto dan tetap menjadi sebagai ethereum killer.

 Beberapa bulan terakhir yang dapat kita lihat di chard crypto solana, mungkin kita sudah menganggap bahwa koin yang sering di sebut sebagai ethereum killer ini akan padam dan tutup penjualan di dunia cryptocurrency.

Akan tetapi, hal itu dapat di tepis oleh orang-orang yang obekerja di dalam gedung solana itu sendiri, karena pada dasarnya koin yang satu ini sangat banyak di minati oleh para pecinta cryptocurrency.

Yang dimana uang nasabah ataupun member mereka ludes dimakan oleh mereka tanpa meninggalkan sepersen pun.

Pada masa kehancuran nama FTX tersebut, solana juga ikut mengalami penurunan peminat, karena pada saat itu solana dan FTX sedang menjalin kerja sama yang dimana akan meningkatkan kualitas dari kedua koin dari perusahaan tersebut.

Meski kehancuran tersebut sudah ada di depan mata, solana tidak hanya tinggal diam saja, karena mereka mengetahui bahwa penggemar setia solana cukup ramai di dunia cryptocurrencu dan tidak ingin menghianati kesetiaan mereka.

Meski sudah mengalami kehilangan uang yang cukup banyak di jalinan kerjasama dengan FTX, solana tetap mencari partner untuk dapat mengembangkan solana di dunia crypto dan tetap menjadi sebagai ethereum killer.

Kerja keras dan kesabaran solana serta para pengikutnya tidak sia-sia selama beberapa bulan terakhir di tahun 2022, karena, pada awal tahun 2023 solana sudah mendapatkan partner yang tepat untuk meningkatkan kualitas solana di dunia crypto.

Baru-baru ini terdengar berita yang dimana solana sudah menjalin kerjasama dengan BONK dan yang dimana project yang sedang mereka jalani adalah memecoin yang berbasis solana.

Hal itu lah penyebab solana koin mengalami kenaikan secara drastis di musim liburan pada tahun 2023 dan pastinya memberikan bonus tahun baru bagi para penggemar cryptocurrency sebagai asset.

akhir pada awal tahun 2023 itu mencapai hingga 125% dari harga terakhirnya di tahun 2022.

Meski begitu, pada awal minggu pada tahun 2023 tersebut ada beberapa koin dan token yang juga mengalami kenaikan harga yang cukup signifikat serta memberikan senyuman yang cerah bagi si pemilik dari koin atau token tersebut.

Koin atau token yang mengalami kenaikan di awal tahun 2023 adalah, BTC, ETH, LTC, Dogecoin, Solana dan masih banyak lagi koin cryptocurrency yang mengalami kenaikan harga pada awal tahun tersebut.